MY DIARY FOR HAPPINESS LIFE Headline Animator

Minggu, 24 Juli 2011

DR. JOE VITALE

DR. JOE VITALE

METAFISIKAWAN, SPESIALIS PEMASARAN, DAN PENGARANG

Anda dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan.
DR. JOE VITALE, MSc.D.

Joe Vitale, dua puluh tahun lalu ia seorang tunawisma, sekarang ia dianggap sebagai salah satu spesialis pemasaran utama di dunia. Ia telah menulis banyak buku tentang prinsip-prinsip sukses  dan  kelimpahan,  termasuk  Life’s  Missing  Instruction  Manual, Hypnotic Writing, dan The Attractor Factor, semuanya merupakan buku terlaris. Joe memiliki ijazah doktoral dalam Ilmu Metafisika dan seorang hipnoterapis bersertifikat, praktisi metafisika, pendeta yang ditahbiskan, dan penyembuh Chi Kung. Kunjungi situsnya www.mrfire.com.



DR. JOE VITALE

Pikiran-pikiran memancarkan sinyal magnetis yang menarik kesejajaran kembali ke arah Anda.
“Pikiran  utama  atau  sikap  mental  adalah  magnet,  dan  hukumnya  adalah  kemiripan menarik kemiripan. Jadi, sikap mental akan menarik kondisi-kondisi yang selaras dengan
sifat sikap mental tersebut.”(1866-1949)
Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Selama Anda berpikir, pikiran- pikiran itu dikirim ke Semesta, dan pikiran-pikiran itu akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya. Dan sumber itu adalah Anda.
Bayangkanlah seperti ini: kita mengerti bahwa sebuah menara suar stasiun televisi memancarkan siaran melalui suatu frekuensi, yang kemudian diubah menjadi gambar- gambar di televisi Anda. Sebagian besar dari kita tidak sungguh-sungguh memahami cara kerjanya, tetapi kita tahu bahwa setiap saluran memiliki sebuah frekuensi, dan ketika kita memasuki frekuensi itu, kita melihat gambar-gambar di televisi kita. Kita memilih frekuensi dengan memilih saluran, dan dengan demikian kita menerima gambar-gambar yang disiarkan di saluran itu. Jika kita ingin melihat gambar-gambar lain di televisi kita, kita mengubah saluran dan memasuki frekuensi yang baru.
Anda adalah menara suar manusia, dan daya Anda lebih kuat daripada semua menara televisi yang pernah diciptakan di dunia. Anda adalah menara suar yang paling kuat di Semesta. Pancaran Anda menciptakan kehidupan Anda dan menciptakan dunia. Frekuensi yang Anda pancarkan menggapai lebih jauh dari kota, negara, dan dunia. Frekuensi itu bergetar di seluruh Semesta. Dan Anda memancarkan frekuensi itu dengan pikiran-pikiran Anda!
Gambar-gambar yang Anda terima dari penyiaran pikiran Anda bukanlah di televisi ruang keluarga Anda, tetapi gambar-gambar itu adalah gambar-gambar hidup Anda! Pikiran-pikiran Anda menciptakan frekuensi. Pikiran menarik hal-hal yang serupa di frekuensi itu, dan kemudian disiarkan kembali ke Anda sebagai gambar-gambar kehidupan Anda. Jika Anda ingin mengubah sesuatu dalam hidup Anda, ubahlah saluran dan ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran-pikiran Anda.
“Getaran dari kekuatan mental adalah kekuatan yang paling halus, dan akibatnya paling berdaya dari segala yang ada.”

DR. JOE VITALE

Anda ingin menyadari pikiran-pikiran Anda dan memilih pikiran dengan cermat, dan Anda ingin melakukannya dengan gembira karena Anda adalah karya besar dari hidup Anda sendiri. Anda adalah Michelangelo dari hidup Anda sendiri. Patung David yang Anda ukir adalah diri Anda sendiri.
Salah  satu  cara  untuk  menguasai  pikiran  adalah  belajar  menenangkan  akal.  Tanpa kecuali, setiap guru dalam buku ini menggunakan meditasi sebagai praktik hariannya. Baru setelah menemukan Rahasia besar inilah saya menyadari betapa berdayanya meditasi. Meditasi menenangkan akal, membantu mengendalikan pikiran, dan menghidupkan kembali tubuh Anda. Kabar gembiranya adalah bahwa Anda tidak harus menyisihkan waktu untuk bermeditasi. Hanya tiga sampai sepuluh menit sehari sebagai awal sudah akan sangat berdaya untuk mengendalikan pikiran.
Untuk menyadari pikiran-pikiran Anda, Anda juga dapat menetapkan niat, “Saya adalah tuan dari pikiran saya.” Sering-seringlah mengatakannya, meditasikan, dan ketika Anda memelihara niat itu, dengan adanya hukum tarik-menarik, Anda akan menjadi seperti yang Anda niatkan.
Sekarang Anda menerima pengetahuan yang akan memampukan Anda menciptakan versi diri ANDA yang paling luar biasa. Kemungkinan itu sudah hadir pada frekuensi  kalimat  “versi  diri  ANDA  yang  paling  luar  biasa”.  Putuskan  Anda  ingin menjadi apa, melakukan apa, dan memiliki apa; pikirkan pikiran-pikiran itu, pancarkan frekuensinya, visi Anda akan menjadi hidup Anda.

•   Rahasia Besar Kehidupan adalah hukum tarik-menarik.
•   Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi, ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri Anda.
•   Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Ketika Anda memikirkan pikiran-pikiran, pikiran-pikiran itu dikirim ke Semesta, dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya—Anda.
•   Anda  seperti  sebuah  menara  penyiaran,  yang  memancarkan  frekuensi  dengan pikiran-pikiran Anda. Jika  Anda ingin mengubah sesuatu di  dalam hidup Anda, ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran Anda.
•   Pikiran yang sedang Anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan anda. Apa yang paling Anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sebagai hidup Anda.
•   Pikiran Anda akan menjadi sesuatu.


DR. JOE VITALE

Segala  sesuatu yang  pada  saat  ini  mengelilingi Anda, termasuk hal-hal yang  Anda keluhkan, adalah sesuatu yang Anda tarik sendiri ke dalam hidup Anda. Saya tahu ini adalah sesuatu yang tidak suka Anda dengar. Anda akan segera berkata, “Saya tidak menarik kecelakaan. Saya tidak menarik klien yang jelas-jelas sangat menyusahkan saya
ini. Saya tidak menarik utang kepada diri saya.” Baik, saya ada di sini untuk sedikit menantang Anda dan berkata, “Ya, Anda menariknya sendiri!” Ini adalah salah satu konsep yang paling sulit diterima, tetapi sekali Anda menerimanya, hidup Anda akan berubah.
Sering kali, ketika orang-orang pertama kali mendengar bagian dari Rahasia ini, mereka mengingat peristiwa-peristiwa sejarah ketika banyak orang meninggal, dan mereka tidak dapat memahami bahwa begitu banyak orang menarik sendiri kematiannya secara bersamaan. Menurut hukum tarik-menarik, mereka harus berada di frekuensi yang sama dengan peristiwa itu. Ini tidak harus berarti mereka memikirkan peristiwa itu secara tepa, tetapi frekuensi dari pikiran mereka cocok dengan frekuensi peristiwa. Jika masyarakat percaya bahwa mereka bisa berada di tempat yang salah pada saat yang salah, dan mereka tidak  dapat  mengendalikan  situasi  di  luar  dirinya,  maka,  pikiran-pikiran  tentang ketakutan, pemisahan, dan ketidakberdayaan itu jika berlangsung terus-menerus dapat menarik mereka berada di tempat yang salah pada saat yang salah.
Saat ini juga Anda mempunyai pilihan. Apakah Anda ingin percaya bahwa itu hanya soal keberuntungan dan hal-hal buruk yang dapat terjadi kapan saja pada Anda? Apakah Anda ingin percaya bahwa Anda bisa berada di tempat yang salah pada saat yang salah? Bahwa Anda tidak mempunyai kendali atas situasi?
Atau Anda ingin percaya dan tahu bahwa pengalaman hidup Anda berada di tangan  Anda  dan  bahwa  hanya  hal-hal  baik  yang  datang  pada  hidup  Anda  karena begitulah cara berpikir Anda? Anda mempunyai pilihan, dan apa pun yang Anda pilih akan menjadi pengalaman hidup Anda.
Tidak ada yang dapat datang ke pengalaman Anda kecuali jika Anda memanggilnya melalui pikiran yang terus-menerus.

DR. JOE VITALE

Sekarang, jika Anda mendengar hal ini untuk pertama kalinya, mungkin Anda merasa, “Oh, saya harus memantau pikiran-pikiran saya? Ini  akan menjadi pekerjaan yang berat.”  Awalnya  mungkin  tampak  seperti  itu,  tetapi  justru  di  sinilah  kegembiraan dimulai.
Kegembiraannya adalah karena ada banyak jalan pintas menuju Rahasia, dan Anda bisa memilih jalan pintas yang paling cocok untuk Anda. Lanjutkan membaca, dan Anda akan mengetahui caranya.

DR. JOE VITALE
Sangatlah penting bahwa Anda merasa baik karena perasaan baik inilah yang terkirim ke luar sebagai sebuah sinyal ke Alam Semesta dan mulai menarik lebih banyak hal baik kepada Anda. Jadi, semakin Anda bisa merasa baik, semakin banyak Anda menarik hal- hal yang membantu Anda merasa baik, dan mampu membawa Anda semakin tinggi dan tinggi.

DR. JOE VITALE
Ini   sungguh   menyenangkan.   Seperti   memiliki   Semesta   sebagai   katalog.   Anda membolak-balik lembarannya dan berkata, “Saya ingin mempunyai pengalaman ini, saya  ingin  memiliki  barang  itu,  dan  saya  ingin  mempunyai  orang  seperti  itu.” Andalah yang menentukan pesanan kepada Semesta. Sungguh mudah.
Anda tidak harus meminta berulang-ulang. Mintalah satu kali saja. Persis seperti memesan dari sebuah katalog. Anda hanya memesan satu kali. Anda bukan memesan lalu  meragukan  apakah  pesanan  sudah  diterima,  sehingga  Anda  berulang-ulang memesan kembali. Begitu pula dengan Proses Penciptaan. Langkah Pertama adalah langkah memperjelas apa yang Anda inginkan. Ketika keinginan ini sudah jelas dalam benak Anda, Anda sudah memintanya.

DR. JOE VITALE
Semesta akan mulai menyusun ulang dirinya dan mewujudkannya bagi Anda.   

DR. JOE VITALE
Anda tidak perlu tahu bagaimana akan terjadinya. Anda tidak perlu tahu bagaimana
Semesta akan menyusun ulang dirinya.
Bagaimana itu akan terjadi, bagaimana Semesta akan mendatangkannya  bagi Anda, bukanlah masalah atau pekerjaan Anda. Biarkan Semesta melakukannya  bagi Anda. Jika Anda berusaha mengetahui bagaimana itu akan terjadi, Anda memancarkan frekuensi  kurangnya  keyakinan—Anda  tidak  percaya  bahwa  Anda  sudah memilikinya.  Anda  pikir  Anda  sendiri  yang  harus  melakukannya  dan  Anda  tidak percaya  bahwa  Semesta  akan melakukannya  bagi Anda. Caranya  bukanlah  bagian Anda di dalam Proses Penciptaan ini.

DR. JOE VITALE
Semesta  menyukai  kecepatan.  Jangan  menunda.  Jangan  menebak-nebak.  Jangan ragu. Ketika ada kesempatan, ada dorongan, ada percikan naluriah dari dalam diri, bertindaklah. Itulah tugas Anda. Dan hanya itu yang perlu Anda lakukan.
Percayai naluri Anda. Naluri adalah Semesta yang mengilhami Anda. Naluri adalah Semesta yang berkomunikasi dengan Anda yang berada di frekuensi menerima. Jika Anda   mendapatkan   perasaan   naluriah   atau   intuitif,   ikutilah,   dan   Anda   akan menemukan  bahwa Semesta  menggerakkan  Anda secara magnetis  untuk menerima apa yang Anda minta.

DR. JOE VITALE

Hal lain yang orang-orang tanyakan adalah “Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mewujudnya mobil, relasi, uang?” Saya tidak memiliki buku aturan yang mengatakan bahwa mereka akan membutuhkan tiga puluh menit atau tiga hari atau tiga puluh hari. Ini adalah soal penyelarasan Anda dengan Semesta sendiri.
Waktu  adalah  ilusi.  Einstein  mengatakannya  pada  kita.  Jika  Anda  mendengar  ini untuk pertama kalinya, mungkin konsep ini agak sulit dipahami, karena Anda melihat sesuatu  terjadi  secara  berurutan.  Yang  dikatakan  fisikawan  kuantum  dan  Einstein adalah segala sesuatu terjadi secara bersamaan. Jika Anda bisa mengerti konsep tidak ada waktu, dan menerima konsep itu, Anda akan melihat bahwa apa pun yang Anda inginkan di masa depan sudah ada saat ini. Jika segala sesuatu terjadi pada satu waktu yang sama, sama halnya dengan konsep ketidakadawaktuan Anda, berarti segala yang Anda inginkan sudahlah wujud!
Semesta  tidak  membutuhkan   waktu  untuk  mewujudkan   apa  yang  Anda inginkan.  Setiap  penundaan  waktu  yang  Anda  alami  disebabkan  penundaan  Anda dalam menempatkan diri pada tempat di mana Anda percaya, tahu, dan merasa bahwa Anda  sudah  memilikinya.   Anda  sendirilah  yang  harus  menempatkan  diri  pada frekuensi yang Anda inginkan. Ketika Anda sudah berada di frekuensi itu, apa yang Anda inginkan akan muncul.

DR. JOE VITALE

Banyak orang merasa mandek atau terperangkap atau terkungkung situasi mereka saat ini. Terlepas dari apa pun situasi Anda saat ini, ini hanyalah realitas saat kini, dan realitas kini akan mulai berubah ketika Anda mulai menggunakan Rahasia ini.
Realitas saat kini atau hidup Anda saat kini adalah hasil dari pikiran-pikiran  yang telah Anda pikirkan. Semua itu akan berubah begitu Anda mulai mengubah pikiran dan perasaan Anda.
“Bahwa manusia dapat mengubah dirinya sendiri…dan menguasai takdirnya sendiri adalah kesimpulan akal yang sudah menyadari kekuatan pikiran yang benar.”
(1866-1954)

DR. JOE VITALE

Apa yang dapat Anda lakukan saat ini untuk mulai mengubah hidup? Hal pertama yang dapat Anda mulai adalah membuat daftar hal-hal yang Anda syukuri. Ini akan memindahkan energi dan mulai memindahkan pikiran Anda. Jika sebelumnya Anda berfokus  pada apa yang tidak Anda miliki, keluhan,  dan masalah  Anda, sekarang Anda  melangkah  ke arah  yang  berbeda  ketika  Anda  melakukan  latihan  ini. Anda mulai bersyukur untuk semua hal yang menyenangkan Anda.
“Jika Anda baru mengetahui bahwa perasaan syukur membawa seluruh pikiran Anda lebih selaras dengan energi-energi  kreatif dari Semesta, renungkanlah  dengan baik,
Anda akan memahami bahwa hal itu memang benar.”
(1860-1911)

DR. JOE VITALE

Begitu Anda mulai merasa berbeda terhadap apa yang sudah Anda miliki, Anda akan mulai  menarik  lebih banyak  kebaikan  dalam  hidup.  Anda  dapat  mensyukuri  lebih banyak hal. Sebelum itu Anda melihat ke sekitar dan berkata, “Saya tidak memiliki mobil yang saya inginkan. Saya tidak memiliki rumah yang saya inginkan. Saya tidak memiliki  pasangan  yang saya  inginkan.  Saya tidak  memiliki  kesehatan  yang  saya inginkan.”   Wah!   Bahaya!   Semua   itu   adalah   hal   yang   tidak   Anda   inginkan. Berfokuslah  pada apa yang sudah Anda miliki, yang Anda syukuri. Mungkin Anda memiliki mata untuk membaca kalimat ini. Mungkin pakaian yang Anda miliki. Ya, mungkin Anda lebih ingin memiliki sesuatu yang lain dan mungkin Anda akan mendapatkannya   dalam  waktu  yang  tidak  lama  lagi  jika  Anda  mulai  merasa bersyukur untuk apa yang sudah Anda miliki.
“Banyak orang yang menjalani hidup dengan cukup benar, tetapi tetap miskin karena kurang bersyukur.”

Mustahil  mendatangkan  lebih  banyak  hal  ke  dalam  hidup  Anda  jika  Anda  tidak merasa bersyukur dengan apa yang sudah Anda miliki. Mengapa? Karena pikiran dan perasaan yang Anda pancarkan ketika Anda tidak merasa bersyukur  adalah emosi- emosi negatif. Apakah itu iri hati, kekesalan, ketidakpuasan, atau perasaan-perasaan “tidak cukup”, semua itu tidak dapat mendatangkan apa yang Anda inginkan. Semua itu hanya dapat memantulkan apa yang tidak Anda inginkan. Emosi-emosi negatif itu menghambat  hal-hal  baik mendatangi  Anda.  Jika  Anda  menginginkan  mobil  baru, tetapi  tidak  bersyukur  dengan  mobil  yang  sudah  Anda  miliki,  itulah  frekuensi dominan yang Anda pancarkan.
Mulai sekarang juga, bersyukurlah untu kapa yang sudah Anda miliki. Ketika

Anda mulai memikirkan hal-hal yang Anda syukuri dalam hidup, Anda akan takjub
pada begitu banyak pikiran yang mendatangkan lebih banyak hal yang Anda syukuri. Anda harus memulai, dan hukum tarik-menarik akan menerima pikiran-pikiran syukur itu serta mendatangkan lebih banyak hal serupa kepada Anda. Anda akan mengunci frekuensi syukur, dan semua kebaikan akan menjadi milik Anda.

“Bersyukur setiap hari adalah salah satu syarat untuk mendatangkan kekayaan.”

DR. JOE VITALE

Ini semacam  pengalaman  holografis—begitu  nyata pada saat kini—sehingga  Anda bahkan  merasa seolah-olah  tidak membutuhkan  mobil baru karena rasanya  sudah memilikinya.
Kata-kata  Dr. Vitale meringkas  dengan tepat tempat yang ingin Anda capai ketika melakukan  visualisasi.  Ketika  terasa  seperti  entakan  saat  Anda  membuka  mata  di dunia fisik, artinya visualisasi Anda telah menjadi nyata. Tetapi, keadaan itu, tempat itu, ruang itu memang nyata, Ini adalah ruang tempat segala sesuatu diciptakan, dan apa yang fisik hanyalah akibat dari ruang nyata dari semua ciptaan. Itulah sebabnya mengapa  Anda merasa  seolah-olah  tidak membutuhkannya  lagi karena  Anda  telah masuk  dan  merasakan  ruang  penciptaan  yang  nyata  melalui  visualisasi  Anda.  Di ruang itu, Anda memiliki segala sesuatu pada saat kini. Ketika Anda merasakannya, Anda akan mengenalnya.

DR. JOE VITALE
Bila Anda menyerahkannya  kepada Semesta, Anda akan terkejut dan dibingungkan dengan apa yang dikirim kepada Anda. Di sinilah keajaiban terjadi.
Para guru Rahasia menyadari unsur-unsur yang Anda libatkan ketika melakukan visualisasi. Ketika Anda melihat gambar dalam benak dan merasakannya, Anda menempatkan   diri   pada   tempat   di   mana   Anda   percaya   bahwa   Anda   sudah memilikinya saat ini. Anda juga memasukkan unsur percaya dan iman pada Semesta karena Anda berfokus pada hasil akhir dan mengalami perasaan dari hasil akhir itu, tanpa memberi perhatian pada “bagaimana”  hasil akhir itu akan mewujud. Gambar dalam benak Anda melihat hasil akhir itu sudah terjadi. Perasaan Anda melihat hasil akhir itu sudah terjadi. Benak dan seluruh keberadaan Anda melihatnya sebagai sudah terjadi. Itulah seni dari visualisasi.

DR. JOE VITALE

Anda ingin  melakukannya  setiap hari, tetapi ini tidak boleh  menjadi  beban.  Yang sungguh-sungguh penting bagi keseluruhan Rahasia adalah merasa baik atau senang. Anda ingin merasa disemangati seluruh proses ini. Anda ingin merasa bersemangat, bahagia, dan selaras.
Setiap orang mempunyai daya untuk melakukan visualisasi. Perkenankan saya membuktikannya dalma sebuah gamabr dapur. Untuk latihan ini, pertama-tama Adna harus mengeluarkan semua pikiran tentang dapur Anda dari benak. Jangan berpikir tentang dapur. Bersihkan gambar-gambar dapur Anda dari benak, berikut lemarinya, lemari pendinginnya, oven, lantai, dan nuansa warnanya….
Anda melihat gambar dapur Anda di dalam benak, bukan? Baiklah, artinya

Anda sudah melakukan visualisasi!
“Setiap  orang  melakukan  visualisasi,  terlepas  dari  apakah  ia  mengetahuinya  atau tidak. Visualisasi adalah rahasia besar dari kesuksesan.”
(1881-1960)

Berikut ini adalah sebuah kiat untuk visualisasi, yang diberikan Dr. John Demartini dalam  seminar-seminar  Pengalaman  Terobosannya.  John  mengatakan  bahwa  jika Anda menciptakan gambar statis dalam benak, Anda bisa sulit menahan gambar itu, jadi ciptakan banyak gerakan dalam gambar Anda.
Untuk menggambarkan  hal ini, bayangkan kembali dapur Anda, dan kali ini bayangkan diri Anda memasuki dapur itu, berjalan ke lemari pendingin dan menempatkan  tangan  pada  pegangan  lemari,  membuka  pintunya,  memandang  ke dalam lemari, dan menemukan sebotol air dingin. Raihlah botol itu. Anda dapat merasakan dinginnya botol di tangan Anda, dan Anda menggunakan tangan lainnya untuk  menutup  pintu  lemari.  Sekarang,  karena  Anda  sudah  memvisualkan  dapur secara rinci diiringi gerakan, akan lebih mudah untuk melihat dan menahan gambar itu, bukan?

“Kita semua memiliki lebih banyak daya dan kemungkinan dari yang kita sadari, dan memvisualisasi adalah salah satu dari daya yang sangat kuat ini.”

DR. JOE VITALE

Saya dapat membayangkan apa yang dipikir oleh banyak orang: “Bagaimana saya dapat menarik lebih banyak uang ke dalam hidup saya? Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak kekayaan dan kemakmuran? Bagaimana saya bisa, padahal saya mencintai
pekerjaan saya, menghadapi tagihan kartu kredit, dan menyadari bahwa ada batas dari uang yang bisa masuk karena uang ini datang melalui pekerjaan saya? Bagaimana saya bisa mendatangkan lebih banyak?” Niatkan!
Ini kembali ke salah satu hal yang telah kita bicarakan di seluruh buku ini. Tugas Anda adalah menyatakan apa yang ingin Anda miliki dari katalog Semesta. Jika salah satunya adalah uang, katakan seberapa banyak uang yang ingin Anda miliki. “Saya ingin mempunyai dua puluh lima ribu dolar, penghasilan yang tak terduga, dalam tiga puluh hari mendatang,” atau apa pun. Hal ini harus bisa dipercaya oleh Anda.
Jika di masa lalu Anda telah memelihara pikiran bahwa satu-satunya cara uang bisa datang pada Anda adalah melalui pekerjaan Anda, segera lepaskan pikiran itu. Dapatkah Anda mengerti bahwa ketika Anda melanjutkan berpikir seperti itu, pastilah hal itu yang akan Anda alami? Pikiran-pikiran seperti itu tidak bermanfaat bagi Anda.
Sekarang Adna mulai memahami bahwa terdapat kelimpahan bagi Anda, dan bukanlah tugas Anda untuk memikirkan “bagaimana” caranya uang akan datang pada Anda. Tugas Anda adalah meminta, percaya bahwa Anda menerima, dan merasa bahagia sekarang juga. Serahkan rincian cara mendatangkannya kepada Semesta.


DR. JOE VITALE
Sebuah pertanyaan yang selalu ditanyakan pada saya adalah jika setiap orang menggunakan Rahasia, dan mereka semua memperlakukan Semesta seperti katalog, tidakkah kita semua akan kehabisan? Tidakkah setiap orang bergegas mendapatkannya dan membangkrutkan Bank Semesta?


DR. JOE VITALE
Anda tahu ketika orang mulai hidup dari hati dan mengejar apa yang mereka inginkan, mereka tidak mengejar hal yang sama. Itulah keindahannya. Kita tidak bersama-sama menginginkan BMW. Kita tidak bersama-sama menginginkan orang yang sama. Kita tidak bersama-sama menginginkan pengalaman yang sama. Kita tidak bersama-sama menginginkan  pakaian  yang  sama.  Kita  tidak  bersama-sama  menginginkan…  (isi sendiri).Anda berada di planet yang agung ini, diberkahi daya yang luar biasa untuk menciptakan hidup Anda! Tidak ada batas yang bisa Anda ciptakan bagi ANDA karena kemampuan berpikir Anda tidak terbatas! Tetapi, Anda tidak dapat menciptakan hidup bagi orang lain.  Anda tidak  dapat  berpikir untuk mereka,  dan  jika  anda  mencoba memaksakan pendapat Anda pada orang lain, Anda hanya akan menarik kekuatan serupa kepada Anda. Jadi, biarkan orang lain menciptakan hidup yang mereka inginkan.

DR. JOE VITALE
Jadi sekarang Anda mulai mempunyai keyakinan yang lain, seperti, “Ada kecukupan dalam Semesta.” Atau Anda yakin bahwa “Saya tidak menua, saya semakin muda.” Dengan menggunakan hukum tarik-menarik, kita dapat menciptakannya sama seperti kita dapat menginginkannya.

DR. JOE VITALE

Itulah yang saya lakukan sepanjang waktu—mengikuti kegembiraan saya, gairah saya, antusiasme saya—dan saya melakukannya sepanjang hari.


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar