MY DIARY FOR HAPPINESS LIFE Headline Animator

Jumat, 29 Juli 2011

MICHAEL BERNARD BECKWITH

MICHAEL BERNARD BECKWITH

VISIONER DAN PENDIRI AGAPE INTERNATIONAL SPIRITUAL CENTER
Saya  telah  melihat  banyak  keajaiban  terjadi  dalam  hidup  orang-orang.  Keajaiban keuangan,
keajaiban penyembuhan jasmani, penyembuhan mental, dan penyembuhan hubungan.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Penciptaan selalu terjadi. Setiap kali seseorang mempunyai pikiran, atau cara berpikir kronis yang panjang, ia sedang berada di dalam proses penciptaan. Sesuatu akan mewujud dari pikiran-pikirannya.
Apa yang sedang Anda pikirkan saat ini menciptakan kehidupan masa depan Anda. Anda menciptakan hidup Anda dengan pikiran-pikiran Anda. Karena Anda selalu berpikir, Anda selalu mencipta. Apa yang paling Anda pikirkan atau fokuskan adalah apa yang akan muncul dalam hidup Anda.
Seperti semua hukum alam, ada kesempurnaan total dalam hukum ini. Anda mencipta hidup Anda. Apa pun yang Anda tanam, akan Anda tuai! Pikiran-pikiran Anda adalah benih, dan panenan yang akan Anda petik akan bergantung pada benih yang Anda
tanam.

Jika  Anda  mengeluh, hukum  tarik-menarik akan  mendatangkan lebih  banyak situasi yang Anda keluhkan ke dalam hidup Anda. Jika Anda mendengar seseorang mengeluh dan Anda berfokus pada hal itu, bersimpati kepadanya, menyetujuinya, saat itu juga Anda menarik lebih banyak situasi kepada diri Anda sendiri untuk mengeluh.
Hukum tarik-menarik ini sekadar memantulkan dan memberikan kembali apa yang Anda fokuskan dalam pikiran Anda. Dengan pengetahuan yang sangat berdaya ini, Anda dapat mengubah setiap situasi dan peristiwa dalam hidup Anda sepenuhnya dengan mengubah cara berpikir Anda.


MICHAEL BERNARD BECKWITH

Anda menarik pikiran-pikiran utama yang Anda pelihara di dalam kesadaran kepada diri
Anda, terlepas dari apakah pikiran-pikiran itu Anda sadari atau tidak. Itulah intinya.
Terlepas dari apakah di masa lalu Anda menyadari pikiran-pikiran Anda atau tidak, sekarang ini Anda menjadi menyadarinya. Saat ini juga, dengan mengetahui Rahasia, anda terbangun dari tidur yang dalam dan menjadi sadar! Sadar akan pengetahuan ini, sadar akan hukum tarik-menarik, sadar akan kekuatan yang Anda miliki melalui pikiran Anda.

MICHAEL BERNARD BECKWITH
Ketika orang-orang mulai mengerti Rahasia Besar, sering kali mereka menjadi takut terhadap semua pikiran negatif yang mereka miliki. Mereka perlu mengetahui bahwa telah dibuktikan secara ilmiah bahwa sebuah pikiran afirmasi yang meneguhkan adalah ratusan kali lebih kuat daripada sebuah pikiran negatif. Ini menghapus pikiran tersebut.
Diperlukan banyak pikiran negatif dan pemikiran negatif yang terus-menerus untuk mendatangkan sesuatu yang negatif ke dalam hidup Anda. Bagaimanapun, jika Anda terus memikirkan pikiran-pikiran negatif dalam waktu yang lama, pikiran tersebut akan muncul dalam hidup Anda. Jika Anda khawatir karena mempunyai pikiran yang negatif, Anda akan menarik lebih banyak kekhawatiran tentang pikiran negatif Anda, dan sekaligus menggandakannya. Putuskan sekarang juga bahwa Anda hanya akan memikirkan pikiran-pikiran yang baik. Pada saat yang sama, nyatakan kepada Semesta bahwa semua pikiran baik Anda sangatlah kuat, dan semua pikiran negatif Anda sangat lemah.

MICHAEL BERNARD BECKWITH
Kita hidup di sebuah Semesta yang memiliki hukum-hukum, sama seperti adanya hukum gravitasi. Jika Anda jatuh dari sebuah gedung, tidak menjadi soal apakah Anda orang baik atau jahat, Anda akan tetap menumbuk tanah.
Hukum tarik-menarik adalah sebuah hukum alam. Hukum ini tidak terpisahkan dan tidak memilih, sama seperti hukum gravitasi. Hukum ini tepat dan pasti.

MICHAEL BERNARD BECKWITH
Saat ini juga Anda dapat mulai merasa sehat. Anda dapat mulai merasa makmur. Anda dapat mulai merasakan cinta yang menyelimuti Anda, bahkan jika cinta itu tidak ada di sana. Yang akan terjadi adalah semesta akan mengiringi sesuai dengan jenis lagu Anda. Semesta akan mewujud selaras dengan bentuk perasaan di dalam diri Anda karena begitulah cara Anda merasa.
Jadi, apa perasaan Anda saat  ini?  Berhentilah sejenak untuk memikirkan bagaimana perasaan Anda. Jika Anda merasa tidak terlalu baik dibandingkan yang Anda inginkan, fokuskan perasaan  yang  Anda  rasakan  di  dalam  diri  dan  tingkatkan  terus  perasaan tersebut. Ketika Anda berfokus kuat pada perasaan Anda, dengan berniat mengangkat diri, Anda dapat dengan kuat meninggikan perasaan Anda. Salah satu caranya adalah memejamkan mata (menutup diri dari gangguan), berfokus pada perasaan di dalam diri, dan tersenyum selama satu menit.

MICHAEL BERNARD BECKWITH
Ini   adalah   Semesta   perasaan.   Jika   Anda   hanya   memercayai   sesuatu   secara intelektual, tetapi Anda tidak merasakan perasaan yang ada di baliknya, Anda tidak mempunyai kekuatan yang cukup untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan dalam hidup. Jadi, Anda harus merasakannya.
Minta satu kali, percaya Anda sudah menerimanya,  lalu yang harus Anda lakukan untuk menerima adalah merasa baik. Ketika Anda merasa baik, anda berada dalam frekuensi menerima. Anda berada pada frekuensi di mana semua hal baik mendatangi Anda, dan Anda akan menerima apa yang Anda minta. Anda tidak mungkin meminta sesuatu kecuali jika hal itu akan membuat Anda merasa baik ketika menerimanya, bukan? Jadi, tempatkan diri Anda pada frekuensi perasaan baik, dan Anda akan menerimanya.
Cara kilat untuk menempatkan Anda pada frekuensi itu adalah berkata, “Saat ini saya sedang menerima. Saat ini saya sedang menerima semua yang baik dalam hidup saya. Saat ini saya sedang menerima … (isi dengan hasrat Anda) sekarang.” Dan rasakan. Rasakan seakan-akan Anda telah menerimanya.
Seorang  teman baik saya,  Marcy,  adalah  salah satu pewujud  terbesar  yang pernah saya lihat, dan ia merasakan segala sesuatu. Ia merasakan seperti apa rasanya memiliki apa yang ia minta. Ia merasakan segala sesuatu, sehingga terwujud. Ia tidak
mengkhawatirkan  bagaimana caranya, kapan, atau di mana, ia hanya merasakannya dan kemudian keinginannya terwujud.
Jadi, merasa baiklah saat ini.
Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

MICHAEL BERNARD BECKWITH
Anda bisa memulai  tanpa apa pun, dari ketiadaan  serta tanpa jalan karena jalan akan dibuatkan.
Semua  yang Anda butuhkan  hanyalah  ANDA,  dan kemampuan  untuk memikirkan segala   sesuatu,   sehingga   mewujud.   Segala   sesuatu   yang  telah  ditemukan   dan diciptakan  di  sepanjang  sejarah  manusia  dimulai  dengan  satu  pikiran.  Dari  satu pikiran itu, jalan dibuat, dan jalan itu mewujud dari tak tampak menjadi tampak.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Sekarang,  perasaan  dan  penglihatan  dalam  benak  itu  akan  mulai  menjadi  pintu terbuka yang melaluinya daya Semesta akan mewujudkannya.
“Saya tidak dapat mengatakan seperti apa daya ini. Yang saya ketahui adalah daya ini memang ada.”(1847-1922)

MICHAEL BERNARD BECKWITH
Pertanyaan  yang  sering  diajukan  adalah,  “Ketika  seseorang  telah  memunculkan penyakit pada tubuhnya atau ketidaknyamanan dalam hidupnya, dapatkah keadaan dibalikkan melalui kekuatan pemikiran yang ‘benar’?” Jawabannya adalah tentu saja, ya.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Saya telah melihat ginjal beregenerasi. Saya telah melihat kanker menghilang. Saya telah melihat penglihatan membaik dan kembali.
Saya telah mengenakan kacamata baca selama sekitar tiga tahun sebelum saya menemukan Rahasia. Suatu malam saya sedang melacak pengetahuan Rahasia ke abad- abad sebelumnya, saya menemukan diri meraih kacamata untuk melihat apa yang saya baca.  Dan  saya  menghentikan pelacakan saya.  Kesadaran akan  apa  yang telah  saya lakukan menyambar saya seperti petir.
Saya telah mendengar pesan dari masyarakat bahwa penglihatan akan menurun sejalan dengan usia. Saya telah melihat orang-orang merentangkan lengan agar mereka dapat membaca sesuatu. Saya telah menyerahkan pikiran ke berkurangnya penglihatan sejalan dengan usia, dan saya telah mendatangkan keadaan itu pada saya. Saya tidak melakukannya dengan sengaja, tetapi saya telah melakukannya. Saya tahu bahwa apa yang telah saya datangkan melalui pikiran dapat saya ubah, jadi saya segera membayangkan diri melihat dengan jelas seperti ketika berusia dua puluh satu tahun. Saya melihat diri di restoran-restoran gelap, di pesawat terbang, di depan komputer, membaca dengan jelas dan mudah. Dan berulang-ulang saya mengucapkan, “Saya dapat melihat dengan jelas, saya dapat melihat dengan jelas.” Saya merasakan perasaan syukur dan gembira karena memiliki penglihatan yang jelas. Dalam tiga hari, penglihatana saya pulih, dan sekarang saya tidak mempunyai kacamata baca. Saya dapat melihat dengan
jelas.
Ketika saya menceritakan apa yang telah saya lakukan kepada Dr. Ben Johnson, salah satu guru Rahasia, ia berkata, “Sadarkah Anda apa yang harus terjadi pada mata Anda agar Anda dapat mengalami itu dalam tiga hari?” Saya menjawab, “Tidak, dan untunglah saya tidak tahu, jadi pikiran itu tidak ada dalam kepala saya! Saya hanya tahu bahwa saya dapat melakukannya, dan bahwa saya dapat melakukannya dengan cepat.”
(Kadang-kadang lebih sedikit informasi akan lebih baik!)
Dr. Johnson menyingkirkan sebuah “penyakit yang tak tersembuhkan” dari tubuhnya sendiri, jadi perbaikan penglihatan saya seperti tidak ada apa-apanya dibandingkan kisah ajaibnya. Sebenarnya saya mengharapkan penglihatan saya kembali dalam satu malam, jadi menurut saya tiga hari bukanlah sebuah kajaiban. Ingatlah bahwa waktu dan ukuran tidak ada dalam Semesta. Menyembuhkan penyakit sama mudahnya dengan menyembuhkan jerawat. Prosesnya sama; perbedaannya adalah di dalam benak kita. Jadi, jika Anda telah mengundang penyakit ke diri Anda, dalam benak kurangilah penyakit itu menjadi sebesar jerawat, lepaskan semua pikiran negatif, kemudian fokuskan pada kesempurnaan kesehatan.

MICHAEL BERNARD BECKWITH
Anda dapat mengubah hidup Anda dan Anda dapat menyembuhkan diri sendiri.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Belajarlah untuk hening, mengalihkan perhatian dari apa yang tidak Anda inginkan serta semua muatan emosional di sekitarnya, dan tempatkan perhatian pada apa yang ingin kita alami…. Energi mengalir ke mana perhatian ditumpahkan.


“Berpikirlah dengan benar, pikiranmu akan memberi makan kelaparan dunia.”(1808-1889)
Apakah Anda mulai melihat kekuatan yang sangat besar yang Anda miliki di dunia ini hanya melalui keberadaan Anda? Ketika Anda berfokus pada hal-hal yang baik, Anda merasa baik, dan Anda mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dunia. Pada saat yang sama, Anda mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dalam hidup Anda sendiri. Ketika Anda merasa baik, Anda mengangkat hidup Anda serta mengangkat dunia!
Hukum kesempurnaan sedang beraksi.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Yang indah dari ajaran Rahasia adalah bahwa ada lebih dari cukup untuk setiap orang.
Ada kebohongan yang bertingkah seperti virus di dalam benak kemanusiaan. Dan kebohongan itu adalah, “Tidak ada cukup barang. Ada kekuarangan dan keterbatasan, jadi  tidak  akan  cukup.”  Dan  kebohongan  itu  telah  membuat  orang  hidup  dalam ketakutan, keserakahan, kekikiran, serta serba kekurangan itu mewujud menjadi pengalaman mereka. Jadi, dunia telah menelan pil mimpi buruk.
Kebenarannya adalah ada lebih dari cukup untuk setiap orang. Ada lebih dari cukup ide-ide kreatif. Ada lebih dari cukup daya dan kekuatan. Ada lebih dari cukup cinta. Ada lebih dari cukup kegembiraan. Semua ini mulai datang melalui akal yang menyadari sifat ketidakterbatasannya sendiri.
Berpikir tidak cukup adalah seperti memandang gambar luar dan berpikir bahwa segala sesuatu  datang  dari  luar.  Ketika  Anda  melakukan  ini,  Anda  pasti  akan  melihat kekurangan dan keterbatasan. Sekarang Anda tahu bahwa keberadaan tidak datang dari luar, dan bahwa segala sesuatu pertama-tama datang dari dalam pikiran dan perasaan. Akal Anda adalah daya kreatif dari segala sesuatu. Jadi, bagaimana mungkin akan ada kekurangan?  Ini  tidak  mungkin. Kemampuan Anda untuk  berpikir tidaklah  terbatas, begitu pula hal-hal yang dapat Anda wujudkan melalui pikiran. Begitu pula dengan setiap
orang. Ketika Anda sungguh-sungguh mengetahui ini, artinya Anda berpikir dari sebuah akal yang menyadari sifat ketidakterbatasannya sendiri.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Ada kecukupan bagi setiap orang. Jika Anda memercayai kecukupan, jika Anda dapat memahami kecukupan, jika Anda bertindak karena kecukupan, kecukupan akan menunjukkan diri kepada Anda. Itulah kebenarannya.
“Jika anda mengalami kekurangan, jika Anda menjadi intaian kemiskinan atau penyakit, ini  disebabkan karena  Anda tidak  percaya  atau  tidak  mengerti kekuatan  yang Anda miliki. Ini  bukan soal  Semesta memberi kepada Anda. Semesta menawarkan segala
sesuatu kepada setiap orang—Semesta tidak setengah-setengah.”
Semesta menawarkan segala sesuatu ke semua orang melalui hukum tarik-menarik. Anda memiliki kemampuan untuk memilih apa yang ingin Anda alami. Apakah Anda menginginkan kecukupan bagi Anda dan setiap orang? Maka pilihlah itu dan ketahui, “Segalanya berlimpah”. “Ada cadangan yang tak terbatas”. “Ada begitu banyak keluarbiasaan”. Kita masing-masing memiliki kemampuan untuk memasuki cadangan tak terbatas    yang   tidak   kasatmata   itu   melalui   pikiran   dan   perasaan   kita,   dan mendatangkannya ke pengalaman kita. Jadi, pilihlah untuk ANDA karena hanya Anda yang bisa melakukannya.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Menurut Alkitab kita dapat berkata bahwa kita adalah citra dan serupa dengan Tuhan. Kita dapat berkata bahwa kita adalah salah satu perwujudan Semesta yang menjadi sadar akan dirinya sendiri. Kita dapat berkata bahwa kita adalah ladang tak terbatas dari kemungkinan yang sedang menguak. Semua itu benar adanya.
“Sembilan puluh persen dari keberadaan Anda tidak kasatmata dan tidak dapat disentuh.”(1895-1983)
Anda adalah Tuhan dalam sebuah tubuh fisik. Anda adalah Spirit dalam daging. Anda adalah  Kehidupan  Abadi  yang  mengungkapkan  diri  sebagai  ANDA.  Anda  adalah makhluk  jagat  raya.  Anda  adalah  kesempurnaan.  Anda  adalah  keluarbiasaan.  Anda adalah pencipta, dan Anda menciptakan penciptaan ANDA di planet ini.

MICHAEL BERNARD BECKWITH
Yang indah dari hukum tarik-menarik adalah bahwa Anda dapat memulai dari keadaan diri Anda pada saat ini, dan Anda dapat mulai memikirkan “pemikiran yang sesungguhnya,” dan Anda dapat mulai menumbuhkan perasaan selaras dan bahagia di dalam diri Anda. Hukum tarik-menarik akan mulai meresponsnya.

MICHAEL BERNARD BECKWITH
Dan Anda dapat membebaskan diri dari pola turunan, aturan budaya, keyakinan sosial, dan membuktikan bahwa daya di dalam diri Anda lebih besar daripada daya di dunia.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Adakah batas dari hal ini? Jelas tidak. Kita adalah makhluk tak terbatas. Tidak ada langit-langit di atas kita. Kemampuan, bakat, karunia, dan daya yang ada dalam setiap pribadi yang ada di planet ini tidaklah terbatas.
Semua  daya  Anda  berada  dalam  kesadaran  Anda  tentang  daya  itu,  dan  melalui penyimpanan data itu di dalam kesadaran.

Jika Anda membolehkannya, akal Anda dapat seperti kereta api tenaga uap yang lepas kendali. Akal dapat membawa Anda ke pikiran-pikiran masa lalu, kemudian ke pikiran-pikiran masa depan dengan mengambil peristiwa buruk masa lalu serta memproyeksikannya ke masa depan. Pikiran-pikiran lepas kendali itu juga mencipta. Ketika Anda menyadari, Anda berada di masa kini, dan Anda tahu apa  yang Anda pikirkan. Anda memiliki kendali atas pikiran Anda, dan di situlah semua kekuatan Anda.
Jadi, bagaimana Anda bisa lebih sadar? Salah satu caranya adalah berhenti dan bertanya pada diri sendiri, “Apa yang sedang saya pikirkan saat ini? Apa yang saya rasakan  saat  ini?”  Begitu  Anda bertanya,  Anda sadar  karena  Anda telah  membawa pikiran Anda ke saat kini.
Manakala Anda memikirkannya, bawalah diri Anda kembali ke kesadaran saat kini. Lakukanlah ratusan kali dalam sehari karena ingatlah semua daya Anda berada di dalam kesadaran Anda tentang daya Anda. Michael Bernard Beckwith meringkas kesadaran akan daya ini ketika ia berkata, “Ingatlah untuk mengingat!” Kata-kata ini telah menjadi tema lagu bagi hidup saya.
Untuk membantu saya menjadi lebih sadar, juga agar saya ingat untuk mengingat, saya meminta Semesta memberi saya peringatan lembut untuk membawa saya kembali ke saat kini manakala pikiran saya tak terkendali dan “berpesta-pora” dengan biaya saya dan merugikan saya.  Bagi  saya,  peringatan lembut  itu  terjadi  ketika  saya  terbentur atau menjatuhkan sesuatu, melalui suara keras, sirene, atau bunyi alarm. Bagi saya, semua ini adalah sinyal bahwa pikiran saya telah lepas kendali dan bahwa saya perlu kembali ke saat kini. Ketika saya menerima sinyal-sinyal ini, saya segera berhenti dan bertanya kepada diri sendiri, “Apa yang saya pikirkan? Apa yang saya rasakan? Apa yang saya sadari?” Dan tentu saja pada saat saya melakukannya, saya sadar. Begitu Anda mengajukan pertanyaan apakah Anda sadar, Anda hadir di sana. Anda sadar.
“Rahasia sesungguhnya dari daya adalah kesadaran tentangnya.”

Ketika Anda menyadari daya atau kekuatan Rahasia, dan mulai menggunakannya, semua pertanyaan Anda akan terjawab. Ketika Anda mulai memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang hukum tarik-menarik, Anda dapat mulai menjadikan pertanyaan sebagai kebiasaan, dan ketika Anda melakukannya, Anda menerima jawaban untuk setiap pertanyaan. Anda dapat mulai menggunakan buku ini untuk maksud khusus ini. Jika Anda  mencari  jawaban  atau  petunjuk  untuk  sesuatu  dalam  hidup  Anda,  ajukan pertanyaan, percaya Anda akan menerimanya, kemudian buka buku ini secara  acak. Tepat pada halaman-halaman buku ini membuka akan terdapat petunjuk dan jawaban yang Anda cari.
Sebenarnya Semesta telah menjawab Anda di sepanjang hidup Anda, tetapi Anda tidak dapat menerima jawaban kecuali jika Anda sadar. Sadari segala sesuatu di sekitar Anda karena Anda sedang menerima jawaban pertanyaan Anda di setiap saat. Saluran tempat jawaban-jawaban itu datang tidaklah terbatas. Saluran tersebut dapat dikirim dalam  bentuk  judul  artikel  koran  yang  menarik  perhatian  Anda,  atau  kebetulan mendengar seseorang bicara, atau lagu di radio, atau tulisan pada truk yang lewat, atau menerima ilham yang muncul tiba-tiba. Ingatlah untuk mengingat, dan menjadi sadar!
Dalam hidup saya dan hidup orang lain, saya telah menemukan bahwa kita tidak berpikir baik tentang diri kita atau mencintai diri kita sepenuhnya. Tidak mencintai diri dapat menghalangi apa yang kita inginkan dari kita. Ketika kita tidak mencintai diri sendiri, sebenarnya kita mendorong segalanya menjauh dari kita.
Segala sesuatu yang kita inginkan, apa pun itu, dimotivasi oleh cinta. Memiliki semua  itu  adalah  mengalami  perasaan-perasaan  cinta—kemudaan, uang,  orang  yang sempurna, tubuh, pekerjaan, atau kesehatan yang sempurna. Untuk menarik hal-hal yang kita cintai, kita harus memancarkan cinta, hal-hal itu akan segera muncul.
Perangkapnya adalah memancarkan frekuensi tertinggi dari cinta, Anda harus mencintai diri sendiri, dan bagi banyak orang, ini bisa sulit. Jika Anda berfokus ke luar dan apa yang Anda lihat saat ini, Anda bisa tergelincir karena apa yang Anda lihat dan rasakan tentang diri Anda pada saat ini adalah hasil dari apa yang Anda pikirkan di masa
lalu. Jika Anda tidak mencintai diri Anda, kemungkinan besar orang yang Anda lihat sekarang ini penuh dengan kekurangan yang telah Anda temukan di dalam diri sendiri.
Untuk mencintai diri dengan sepenuhnya, Anda harus berfokus pada dimensi baru ANDA. Anda harus berfokus pada kehadiran di  dalam Anda.  Luangkan waktu dan duduklah dengan diam. Fokuskan perasaan pada kehadiran hidup di dalam ANDA. Ini adalah perasaan cinta dan kebahagiaan murni, dan ini adalah kesempurnaan. Kehadiran ini adalah kesempurnaan dari ANDA. Kehadiran ini adalah ANDA yang sesungguhnya. Ketika  Anda  berfokus  pada  kehadiran  ini,  ketika  Anda  merasakan,  mencintai,  dan memuji kehadiran ini, Anda akan mencintai diri sepenuhnya, mungkin untuk pertama kalinya dalam hidup.
Setiap kali Anda memandang diri dengan mata kritis, segera alihkan fokus pada kehadiran  di  dalam  diri,  maka  kesempurnaannya  akan  mengungkapkan diri  kepada ANDA. Ketika Anda melakukan ini, semua ketidaksempurnaan yang telah mengungkap dalam hidup akan menyingkir karena ketidaksempurnaan tidak dapat ada di dalam terang kehadiran ini. Apakah Anda ingin mendapatkan kembali penglihatan yang sempurna, menyingkirkan penyakit, membangun kembali kesejahteraan, mengalihkan kemiskinan menjadi kelimpahan, membalikkan penuaan dan degenerasi, atau menghapus setiap negativitas, fokuskan dan cintai kehadiran di dalam diri Anda, maka kesempurnaan akan mewujud.

“Kebenaran mutlak adalah bahwa ‘Saya’ sempurna dan utuh; ‘Saya’ yang sesungguhnya adalah spiritual, dan karenanya tidak bisa kurang dari sempurna; ia tidak bisa memiliki
kekurangan, keterbatasan, atau penyakit.”

•  Segala sesuatu adalah energi. Anda adalah magnet energi, jadi secara elektris anda memberi energi pada segala sesuatu ke arah Anda dan secara elektris memberi energi pada diri sendiri ke arah segala sesuatu yang Anda inginkan.
•  Anda  adalah  makhluk  spiritual.  Anda  adalah  energi,  dan  energi  tidak  dapat diciptakan atau dihancurkan—energi hanya berubah bentuk. Karenanya, esensi murni dari Anda selalu ada dan akan selalu ada.
•  Semesta  muncul  dari  pikiran.  Kita  mencipta  bukan  saja  takdir  kita,  tetapi  juga Semesta.
•  Tersedia pasokan ide yang tak terbatas bagi Anda. Semua pengetahuan, penemuan, berada di Akal Semesta sebagai kemungkinan-kemungkinan, menunggu akal manusia untuk   menarik   mengeluarkannya.  Anda   menyimpan  segala   sesuatu   di   dalam kesadaran Anda.
•  Kita semua terhubung, dan kita semua adalah Satu.
•  Lepaskan kesulitan, aturan budaya, dan keyakinan sosial masa lalu. Anda adalah satu-satunya orang yang dapat menciptakan kehidupan yang pantas bagi Anda.
•  Jalan pintas untuk mewujudkan hasrat Anda adalah melihat apa yang Anda inginkan sebagai fakta absolut.
•  Daya Anda ada dalam pikiran Anda, jadi tetaplah sadar. Dengan kata lain, “Ingatlah untuk mengingat.”

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Saya  percaya  bahwa  Anda  hebat,  bahwa  ada  sesuatu  yang  luar  biasa  dari  Anda. Terlepas dari apa yang telah terjadi dalam hidup Anda. Terlepas dari seberapa tua atau mudanya Anda. Begitu Anda mulai berpikir “dengan benar”, sesuatu yang ada dalam diri Anda ini, daya di dalam diri Anda yang lebih besar daripada segala daya yang ada di dunia akan mulai muncul. Daya ini akan mengambil alih hidup Anda, akan memberi makan Anda, akan memberi pakaian Anda, akan menuntun Anda, melindungi Anda, mengarahkan Anda, dan  memelihara keberadaan Adna jika  Anda membolehkannya. Itulah yang saya tahu dengan pasti.

Bumi berputar di orbitnya untuk ANDA. Lautan mengalami pasang surut untuk ANDA. Burung bernyanyi untuk ANDA. Matahari terbit dan terbenam untuk ANDA. Bintang- bintang gemerlapan untuk ANDA. Setiap hal indah yang Anda lihat, setiap peristiwa ajaib yang Anda alami, semuanya ada di sana untuk ANDA. Pandanglah ke sekitar. Tidak ada satu pun dari setiap hal yang dapat ada, tanpa ANDA. Terlepas dari siapa Anda pikir diri Anda, sekarang Anda mengenal Kebenaran tentang Siapa Diri Anda Sesungguhnya. Anda adalah penguasa Semesta. Anda adalah pewaris kerajaan. Anda adalah kesempurnaan dari hidup. Dan sekarang Anda mengenal Rahasia.
Semoga kegembiraan menyertai Anda!
“Rahasia adalah jawaban bagi semua yang pernah ada, yang sekarang ada, dan yang akan ada.”

 
•  Anda harus mengisi papan tulis kehidupan Anda dengan apa pun yang Anda inginkan.
•  Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan hanyalah merasa baik sekarang juga.
•  Semakin banyak Anda menggunakan daya kekuatan di dalam diri Anda, semakin banyak daya yang akan tertarik kepada Anda.
•  Saat untuk merangkul keluarbiasaan Anda adalah sekarang.
•  Kita berada di tengah zaman keagungan. Ketika kita melepaskan pikiran-pikiran yang membatasi, kita akan mengalami keluarbiasaan sejati manusia, dalam setiap bidang ciptaan kita.
•  Lakukan apa yang Anda sukai. Jika Anda tidak mengetahui apa yang membuat Anda gembira,  tanyakan,  “Apakah  kegembiraan  saya?”  Ketika  anda  berkomitmen pada kegembiraan Anda, Anda akan menarik serangkaian hal yang menggembirakan karena anda memancarkan kegembiraan.
•  Sekarang, setelah Anda mengenal pengetahuan Rahasia, apa yang akan Anda lakukan terserah pada Anda. Apa pun yang Anda pilih adalah benar. Kekuatan milik Anda.


 
MICHAEL BERNARD BECKWITH

Pada tahun 1986, Dr. Beckwith, seorang non-partisan dan tokoh antaragama, mendirikan Pusat Spiritual Internasional Agape, yang anggotanya mencapai 10.000 orang di negaranya dan ratusan ribu teman serta afiliasi di seluruh dunia. Ia melayani panel-panel internasional bersama para pencerah spiritual, seperti Dalai Lama; Dr. A. T. Ariyaratne, pendiri Sarvodaya; dan Arun Gandhi, cucu dari Mohandas K. Gandhi. Ia juga pendiri bersama dari Association for Global New Thougt, yang konferensi tahunannya menyatukan   para   ilmuwan,   ekonom,   artis,   dan   para   pemimpin   spiritual   dalam pemahaman baru pembimbingan umat manusia menuju potensi tertingginya.
Dr. Beckwith mengajar meditasi dan doa ilmiah, menyelenggarakan retret, dan berbicara pada konferensi dan seminar. Ia pelopor Life Visioning Process, dan pengarang buku Inspirations of the Heart, 40 Day Mind Fast Soul Feast, dan A Manifesto of Peace. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.Agapelive.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar