MY DIARY FOR HAPPINESS LIFE Headline Animator

Minggu, 24 Juli 2011

DR. JOHN DEMARTINI


DR. JOHN DEMARTINI
FILSUF, KIROPRAKTOR, PENYEMBUH, DAN SPESIALIS TRANSFORMASI PRIBADI
Ini adalah Rahasia Besar Kehidupan.

DR. JOHN DEMARTINI
Bila Anda mengamati Rahasia ini, kekuatan pikiran, dan kekuatan niat dalam hidup sehari-hari dengan cermat, Anda akan melihat bahwa semuanya ada di sekeliling kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah membuka mata dan melihat.

DR. JOHN DEMARTINI
Apa pun yang kita pikirkan dan syukuri, kita akan mendapatkannya lagi.

DR. JOHN DEMARTINI
Dalam ilmu penyembuhan kita mengenal efek plasebo. Plasebo adalah sesuatu yang semestinya tidak berdampak dan berefek pada tubuh, misalnya tablet gula.
Anda mengatakan kepada pasien bahwa tablet itu  sama efektifnya  dan yang terjadi adalah, kadang-kadang plasebo itu memang berefek sama, bahkan berefek lebih kuat, dibandingkan dengan obat yang sengaja dirancang untuk efek tersebut. Mereka telah menemukan bahwa akal manusia adalah faktor terbesar dalam seni penyembuhan, kadang-kadang lebih besar daripada obat-obatan.
Ketika anda menyadari besarnya Rahasia, Anda akan mulai lebih jelas melihat kebenaran yang mendasari peristiwa-peristiwa tertentu pada manusia, termasuk pada bidang kesehatan. Efek plasebo adalah sebuah efek yang sangat kuat. Ketika pasien berpikir dan sungguh-sungguh percaya bahwa tablet itu menyembuhkan, mereka akan menerima apa yang mereka percayai, dan mereka akan sembuh.

DR. JOHN DEMARTINI
Jika seseorang berada dalam situasi ketika ia sakit dan ia mempunyai pilihan untuk mencoba menjelajahi apa yang ada dalam pikiran yang menciptakan keadaan sakit itu, selain  menggunakan  obat,  dan  jika  itu  adalah  situasi  akut  yang  dapat  membawa kematian, jelas  pemberian obat  adalah tindakan yang  bijaksana, sementara mereka menjelajahi pikiran mereka. Jadi, Anda tidak perlu menyingkirkan obat-obatan. Setiap bentuk penyembuhan memiliki tempat tersendiri.
Penyembuhan melalui pikiran dapat bekerja selaras dengan obat-obatan. Jika ada nyeri, obat dapat membantu menghilangkan nyeri, sehingga memungkinkan seseorang untuk berfokus pada daya kesehatan. “Memikirkan kesehatan yang sempurna” adalah sesuatu yang dapat dilakukan setiap orang secara pribadi di dalam dirinya sendiri, terlepas dari apa yang terjadi di sekelilingnya.

DR. JOHN DEMARTINI
Faal tubuh kita menciptakan penyakit untuk memberi umpan balik kepada kita, untuk memberitahu kita bahwa ada ketidakseimbangan sudut pandang, atau bahwa kita tidak cukup mencintai dan bersyukur. Jadi, tanda dan gejala tubuh bukanlah sesuatu yang buruk.
Dr. Demartini mengatakan pada kita bahwa cinta dan syukur akan melarutkan semua negativitas dalam hidup, terlepas dari apa pun bentuk yang telah menjadi perwujudannya. Cinta dan syukur dapat membelah lautan, memindahkan gunung, dan menciptakan keajaiban. Dan cinta serta syukur dapat melarutkan semua penyakit.


DR. JOHN DEMARTINI
Saya selalu berkata bahwa tak tersembuhkan berarti “bsia disembuhkan dari dalam.”
Saya percaya dan tahu bahwa tidak ada yang tidak dapat disembuhkan. Dalam perjalanan waktu, apa yang dulunya disebut penyakit tak tersembuhkan telah disembuhkan. Dalam benak saya, dan dalam dunia yang saya ciptakan, tidak ada kata “tak tersembuhkan”. Ada banyak ruang dalam dunia ini bagi Anda, jadi bergabunglah dengan saya dan semua yang sudah ada di dalamnya. Ini adalah dunia tempat “kajaiban” adalah peristiwa sehari-hari. Ini adalah dunia berkelimpahan, semua kebaikan hadir di saat kini di dalam diri Anda. Kedengarannya seperti surga, bukan? Memang begitu.

DR. JOHN DEMARTINI
Saya selalu berkata, ketika suara dan visi di dalam diri menjadi lebih menonjol, jelas, dan keras dibandingkan pendapat luar, Anda sudah menguasai hidup Anda!

DR. JOHN DEMARTINI
Jika kita berkata bahwa kita kekurangan, ini disebabkan karena kita tidak membuka visi kita dan melihat apa yang ada di sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar