MY DIARY FOR HAPPINESS LIFE Headline Animator

Minggu, 24 Juli 2011

JOHN ASSARAF

JOHN ASSARAF

WIRASWASTAWAN DAN AHLI PENGOLAH KEUANGAN
Kita dapat memiliki apa pun yang kita pilih. Terlepas dari seberapa pun besarnya. Rumah seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin menjadi jutawan? Bisnis seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menginginkan lebih banyak sukses? Apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan?

JOHN ASSARAF

Bagi saya, cara tersederhana untuk memahami hukum tarik-menarik adalah jika saya menganggap diri sebagai magnet, dan saya tahu bahwa sebuah magent akan menarik sesuatu ke arahnya.
Anda adalah magnet yang paling kuat di Semesta! Di dalam diri Anda terdapat sebuah magnet yang lebih kuat daripada segala sesuatu yang ada di dunia, dan daya magnetis yang tak terbayangkan ini dipancarkan melalui pikiran-pikiran Anda.

JOHN ASSARAF

Tugas kita sebagai manusia adalah memlihara pikiran-pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan di dalam benak, dari situ kita mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di Semesta, dan itulah hukum tarik-menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang paling Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang paling Anda pikirkan.
Hidup Anda sekarang ini adalah cerminan dari pikiran-pikiran di masa lalu. Termasuk di sini adalah semua hal besar, dan hal yang Anda anggap tidak terlalu besar. Karena Anda meraih apa yang paling Anda pikirkan, akan mudah untuk melihat pikiran utama Anda pada setiap persoalan kehidupan, karena itulah yang telah Anda alami. Sampai di sini!
Anda sudah mengetahui Rahasia ini sekarang, dan dengan pengetahuan ini Anda dapat mengubah segalanya.

JOHN ASSARAF
Apa  yang  tidak  dipahami  sebagian  besar  orang  adalah  bahwa  sebuah  pikiran mempunyai frekuensi. Kita dapat mengukur pikiran itu. Jadi, jika Anda berulang-ulang memikirkan pikiran itu, jika dalam benak Anda membayangkan memiliki mobil baru, memiliki uang yang Anda butuhkan, membangun perusahaan, menemukan sahabat jiwa
… jika Anda membayangkan seperti apa yang terpikirkan, Anda memancarkan frekuensi tersebut secara konsisten.



JOHN ASSARAF

Masalahnya adalah kebanyakan orang memikirkan apa yang tidak mereka inginkan, dan mereka bertanya-tanya mengapa hal-hal yang tidak mereka inginkan itu terus bermunculan.
Satu-satunya sebab mengapa orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah karena mereka lebih memikirkan apa yang tidak mereka inginkan daripada apa yang mereka inginkan. Dengarkan pikiran Anda, dan dengarkan kata-kata yang Anda ucapkan. Hukum ini mutlah dan tidak ada kesalahan.
Suatu wabah yang paling buruk yang pernah dijumpai manusia telah bergolak selama berabad-abad. Wabah itu adalah wabah “tidak ingin”. Orang terus memelihara wabah ini ketika mereka terutama memikirkan, berbicara, bertindak, dan berfokus pada apa yang “tidak mereka inginkan”. Tetapi, kita adalah generasi yang akan mengubah sejarah karena kita sedang menerima pengetahuan yang dapat membebaskan kita dari
wabah ini! Ini dimulai dari Anda, dan Anda dapat menjadi pionir dari gerakan pikiran baru ini dengan sekadar memikirkan dan mengucapkan apa yang Anda inginkan.

JOHN ASSARAF

Setelah mengetahui hukum tarik-menarik, saya ingin menerapkannya dan melihat apa yang akan terjadi. Pada tahun 1995, saya mulai menciptakan sesuatu yang disebut Papan Visi, tempat saya memilih sesuatu yang ingin saya capai, atau sesuatu yang
ingin saya tarik, misalnya sebuah mobil atau pasangan hidup impian, dan menempatakan  gambar yang saya inginkan pada papan ini. Setiap hari saya akan duduk  di  kantor  dan  memandang  papan  ini,  serta  mulai  memvisualisasi.  Saya sungguh-sungguh memasuki keadaan seolah-olah saya sudah memiliki apa yang saya inginkan itu.
Saat itu saya sedang bersiap untuk pindah. Kami telah menyingkirkan semua perabotan, semua kotak ke gudang, dan saya sudah tiga kali pindah dalam jangka waktu  lima  tahun.  Dan  akhirnay  saya  tiba  di California  dan membeli  rumah  ini, merenovasinya selama setahun, kemudian mendatangakan semua barang dari rumah sebelumnya  yang  telah  saya  tempati  selama  lima  tahun.  Suatu  pagi,  putra  saya, Keenan,  memasuki  kantor,  dan salah  satu  kotak  yang  tertutup  rapat  selama  lima tahun berada di pintu kantor. Ia bertanya, “Apa yang ada di dalam kotak itu, Ayah?” Dan saya berkata, “Itu adalah Papan Visi saya.” Ia melanjutkan bertanya, “Apakah Papan Visi itu?” Saya berkata, “Di situlah merekat semua tujuan saya. Saya mengguntingnya  dan  merekatnya  sebagai  sesuatu  yang  saya  ingin  capai  dalam hidup.”  Tentu  saja  pada  usia  lima  setengah  tahun  ia  tidak  mengerti,  jadi  saya berkata, “Sayang, biar saya tunjukkan, ini akan lebih mudah.”
Saya membuka kotak, dan pada sebuah Papan Visi terdapat gambar sebuah rumah yang saya visualkan lima tahun lalu. Yang mengejutkan adalah kami tinggal di rumah  itu.  Bukan  rumah  sembarangan—saya   sungguh-sungguh   membeli  rumah impian   saya,   merenovasinya,    dan   saya   bahkan   tidak   mengetahuinya.    Saya memandang  gambar  rumah  itu  dan  saya  mulai  menangis  karena  begitu  takjub. Keenan bertanya, “Mengapa Ayah menangis?” “Akhirnya saya mengerti bagaimana hukum tarik-menarik bekerja. Akhirnya saya mengerti kekuatan visualisasi. Akhirnya saya mengerti segala sesuatu yang telah saya baca, segala sesuatu yang telah saya kerjakan selama hidup, bagaimana saya telah membangun perusahaan-perusahaan. Saya juga bekerja untuk rumah saya, dan saya telah membeli rumah impian, tetapi tidak menyadarinya.”

“Imajinasi adalah segalanya. Imajinasi adalah gambar pendahulu dari peristiwa hidup yang menjelang.”(1879-1955)
Melalui Papan Visi, Anda bisa membiarkan imajinasi mengembara sejauh mungkin, dan  pasanglah   gamabr   dari   segala   yang  Anda   inginkan   serta   gamabr-gambar kehidupan yang Anda inginkan. Pastikan Anda menempatkan Papan Viwsi di tempat Anda  dapat  melihatnya  setiap  hari, seperti  yang dilakukan  John Assaraf.  Rasakan perasaan-perasaan  memiliki  semua  itu. Ketika  Anda  menerima  hal-hal  yang Anda inginkan, dan merasakan perasaan syukur karena menerimanya, Anda dapat melepas dan mengganti gambar-gambar itu dengan gambar baru. Ini adalah cara yang bagus untuk   memperkenalkan   hukum   tarik-menarik   kepada   anak-anak.   Saya   harap pembuatan Papan Visi ini mengilhami orangtua dan guru di seluruh dunia.
Seseorang di Forum situs web The Secret memasang gambar DVD The Secret pada Papan Visinya. Ia pernah menonton DVD ini, tetapi tidak memilikinya sendiri. Dua  hari  setelah  ia  menciptakan   Papan  Visinya,  saya  merasa  terilhami  untuk memasang pengumuman pada Forum The Secret yang membagikan DVD The Secret secara gratis kepada sepuluh orang pertama yang memesannya. Ia adalah salah satu dari kesepuluh orang tersebut! Ia menerima keping DVD The Secret dua hari setelah menempatkan gambarnya pada Papan Visinya. Terlepas dari apakah itu keping DVD atau sebuah rumah, kegembiraan dalam menciptakan dan menerimanya sungguh luar
biasa!
Sebuah contoh lain dari kekuatan visualisasi datang dari pengalaman ibu saya dalam  membeli  rumah.  Selain  ibu,  ada  beberapa  orang  lain  yang  telah  menawar rumah itu. Ibu memutuskan untuk menggunakan Rahasia untuk memiliki rumah itu. Ia duduk dan berulang-ulang menulis namanya dalam alamat barunya. Ia terus melakukannya sampai ia merasa seakan-akan itu sudah menjadi alamatnya. Kemudian ia membayangkan  menempatkan  perabotan di dalam rumah baru itu. Dalam waktu beberapa  jam  setelah  melakukan  hal  ini,  ia  menerima  telepon  yang  mengabarkan bahwa penawarannya telah diterima. Ia sangat gembira, tetapi sebenarnya tidak mengejutkan baginya karena ia tahu bahwa rumah itu miliknya. Luar biasa!

JOHN ASSARAF

Jadi, ketika kita berpikir sumber daya kita sedang berkurang, kita menemukan sumber daya baru yang dapat mencapai hal yang sama.
Kisah nyata dari tim minyak Belize adalah sebuah contoh yang mengilhami dari kekuatan akal manusia untuk mendatangkan sumebr daya. Para direktur dari Belize Natural Energi Limited dilatih Dr. Tony Quinn yang ternama, yang ahli dalam pelatihan Faali Kemanusiaan. Dengan pelatihan kekuatan akal Dr. Quinn, para direktur ini yakin bahwa gambaran mental mereka tentang Belize sebagai negara penghasil minyak yang sukses akan tercapai. Mereka mengambil langkah maju yang berani untuk mengebor meinyak di lepas pantai Spanyol, dan dalam satu tahun yang singkat impian dan visi mereka menjadi kenyataan. Belize Natural Energy Limited menemukan minyak berkualitas tinggi, dengan aliran berlimpah, padahal lima puluh perusahaan lain telah gagal menemukannya. Belize telah menjadi negara penghasil minyak karena sebuah tim yang hebat, yang percaya pada kekuatan tak terbatas dari akal mereka.
Tidak  ada  yang  terbatas—sumber  daya  atau  apa  pun.  Segala  sesuatu  hanya terbatas di dalam pikiran manusia. Ketika kita membuka pikiran ke daya kreatif yang tak terbatas, kita akan mengundang kelimpahan, dan kita melihat serta mengalami suatu dunia yang baru.

JOHN ASSARAF
Segala sesautu terbuat dari hal yang persis sama, terlepas dari apakah itu tangan Anda, lautan, atau sebuah bintang.

JOHN ASSARAF

Kita semua terhubung. Kita hanya tidak melihatnya. Sebenarnya tidak ada yang disebut “di  luar sana” atau “di  dalam sini”. Segala sesuatu di  Semesta saling terhubung. Segalanya hanyalah satu ladang energi.
Jadi, bagaimanapun cara Anda melihatnya, hasilnya akan tetap sama. Kita adalah Satu. Kita semua terhubung, dan kita semua adalah bagian dari Satu Ladang Energi, atau Satu Akal  Mahatinggi, atau  Satu  Kesadaran,  atau  Satu  Sumber  Kreatif.  Sebutlah  dengan sebutan apa pun, tetapi kita semua adalah Satu.
Sekarang, jika Anda memikirkan hukum tarik-menarik dalam konteks kita semua adalah Satu, Anda akan melihat kesempurnaan mutlaknya.
Anda akan mengerti mengapa pikiran-pikiran negatif Adna tentang seseorang akan memantul dan hanya melukai ANDA sendiri. Kita adalah Satu! Anda tidak dapat dilukai   kecuali   jika   Anda   memanggilnya   ke   dalam   keberadaan   Anda   dengan memancarkan pikiran dan perasaan negatif itu. Anda telah diberi kehendak bebas untuk memilih, tetapi ketika Anda berpikir pikiran-pikiran negatif dan mempunyai perasaan- perasaan negatif, Anda memisahkan diri dari Yang Satu dan Semua Kebaikan. Pikirkan setiap perasaan negatif yang ada, maka Anda akan menemukan bahwa setiap perasaan negatif ini berdasar pada rasa takut. Pikiran negatif datang dari pikiran-pikiran pemisahan dan dari melihat diri Anda sebagai terpisah dari orang lain.
Persaingan adalah sebuah contoh dari pemisahan. Pertama, ketika Anda mempunyai pikiran persaingan, pikiran tersebut datang dari mentalitas serba kekurangan ketika Anda mengatakan bahwa persediaannya tidak cukup. Anda mengatakan bahwa persediaan tidak cukup untuk kebutuhan setiap orang, jadi kita harus bersaing dan bertengkar  untuk  mendapatkannya.  Ketika  Anda  bersaing,  Anda  tidak  pernah  bisa
menang, bahkan jika Anda berpikir Anda telah menang. Menurut hukum tarik-menarik, ketika bersaing, Anda akan menarik banyak orang dan situasi untuk bersaing melawan ANDA dalam segala aspek kehidupan Anda, dan pada akhirnya Anda akan kalah. Kita semua adalah Satu, jadi ketika Anda bersaing, Anda bersaing melawan ANDA. Anda harus  mengeluarkan persaingan dari  benak,  dan  menjadi  benak  yang  kreatif.  Hanya berfokus pada impian Anda, visi Anda, dan singkirkan semua persaingan dari pikiran
Anda.
Semesta adalah pasokan dan pemasok segala sesuatu. Segala sesuatu datang dari Semesta, dan dikirim kepada Anda melalui orang, situasi, dan peristiwa oleh hukum tarik-menarik.  Anggaplah  hukum  tarik-menarik  sebagai  hukum  pasokan.  Ini  adalah hukum yang memampukan Anda untuk menarik atau mengambil dari pasokan yang tak terbatas. Ketika Anda memancarkan frekuensi yang tepat dari keinginan Anda, orang- orang yang tepat, situasi yang tepat, dan peristiwa yang tepat akan tertarik kepada Anda dan dikirim kepada Anda!
Bukanlah orang-orang yang memberikan hal-hal  yang Anda inginkan  kepada Anda. Jika Adna mempertahankan keyakinan yang keliru ini, Anda akan mengalami serba kekurangan karena Anda memandang dunia dan orang-orang di luar Anda sebagai pasokan. Pasokan yang sesungguhnya adalah suatu ladang yang tidak kasatmata, terlepas dari apakah Anda menyebutnya sebagai Semesta, Akal Mahatinggi, Tuhan, Inteligensi Tak Terbatas, atau apa pun. Manakala Anda menerima sesuatu, ingatlah bahwa Anda telah menariknya ke diri Anda melalui hukum tarik-menarik, dengan menempatkan diri pada frekuensi itu, dan menyelaraskan diri dengan Pasokan Semesta, Inteligensi Semesta yang menyediakan segalanya akan menggerakkan orang, situasi, dan peristiwa untuk memberikannya kepada Anda, karena inilah kerja hukum ini.

JOHN ASSARAF
Mantan   anak   jalanan,   sekarang   John   Assaraf   adalah   pengarang   buku   terlaris internasional, pembicara, serta penasihat bisnis. Ia berkomitmen membantu wiraswastawan menciptakan lebih banyak kekayaan sambil menjalani hidup yang luar baisa.  John  telah  mengabdikan  dua  puluh  lima  tahun  terakhir  untuk  meneliti  otak manusia,  fisika  kuantum,  dan  strategi  bisnis  karena  ketiganya  berkaitan  erat  dalam
mencapai keberhasilan bisnis dan hidup. Dengan menerapkan apa yang telah ia pelajari, John telah membantu empat perusahaan jutaan dolar dari nol. Sekarang ia membagikan ide-ide pembangunan bisnis dan penghasilan uangnya yang unik kepada para wiraswastawan dan pemilik bisnis kecil di seluruh dunia. Untuk mengetaui lebih banyak, kunjungi situs www.onecoach.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar