MY DIARY FOR HAPPINESS LIFE Headline Animator

Minggu, 24 Juli 2011

BOB PROCTOR

BOB PROCTOR
FILSUF, PENGARANG, DAN PEMBIMBING PRIBADI

Rahasia memberikan segala sesuatu yang Anda inginkan: kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan.

BOB PROCTOR

Mungkin Anda sudah duduk di sana bertanya-tanya, “Apakah Rahasia ini?” Saya akan menceritakan bagaimana saya telah memahaminya.
Kita   semua  bekerja  dengan  satu  daya  yang  tak   terhingga.  Kita   semua membimbing diri  dengan hukum-hukum yang persis sama. Hukum-hukum alam dari semesta ini begitu tepat, sehingga kita bahkan tidak mengalami kesulitan dalam membangun pesawat ruang angkasa, kita dapat mengirim manusia ke bulan, dan kita dapat menghitung pendaratannya dengan ketepatan seperdetik.
Di mana pun Anda berada—India, Australia, Selandia Baru, Stockholm, London, Toronto, Montreal, atau New York—kita semua bekerja dengan satu daya. Satu hukum. Hukum tarik-menarik!
Rahasianya adalah ketertarikan!
Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup Anda ditarik oleh Anda ke dalam hidup Anda. Dan segala sesuatu itu tertarik ke Anda oleh citra-citra yang Anda pelihara dalam benak. Oleh apa yang Anda pikirkan. Apa pun yang berlangsung dalam benak, Anda menariknya ke diri Anda.
“Setiap pikiranmu adalah hal yang nyata—suatu daya.”

BOB PROCTOR

Orang-orang bijaksana selalu mengetahuinya. Anda bisa langsung kembali ke zaman Babilonia. Mereka telah mengetahuinya. Mereka adalah sekelompok kecil orang yang terpilih.
Bangsa Babilonia kuno dan kemakmuran mereka telah terdokumentasikan dengan baik. Mereka juga dikenal karena menciptakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia, Taman- Taman Gantung Babilon. Melalui pemahaman dan penerapan hukum-hukum Semesta, mereka menjadi salah satu ras terkaya dalam sejarah.


BOB PROCTOR

Menurut Anda, mengapa 1 persen populasi menghasilkan sekitar 96 persen uang yang pernah  dihasilkan?  Apakah  menurut  Anda  ini   hanya   kebetulan?   Ini   dirancang sedemikian rupa. Mereka mengerti sesuatu. Mereka mengerti Rahasia, dan sekarang Anda sedang diperkenalkan kepada Rahasia ini.

Orang-orang yang menarik kekayaan ke dalam hidupnya telah menggunakan Rahasia ini, terlepas dari apakah disadari atau tidak disadari. Mereka memikirkan pikiran-pikiran tentang kelimpahan dan kekayaan, dan mereka tidak membolehkan pikiran-pikiran yang sebaliknya memasuki benak mereka. Pikiran utama mereka adalah kekayaan. Mereka hanya  mengenal  kekayaan,  dan  tdiak  ada  hal  lain  yang  mengada  dalam  benaknya. Terlepas   dari   apakah   mereka   menyadarinya   atau   tidak,   pikiran   utama   tentang kekayaanlah yang mendatangkan kekayaan pada mereka. Inilah tindakan hukum tarik- menarik.
Contoh yang sempurna untuk menunjukkan tindakan Rahasia dan hukum tarik- menarik adalah yang satu ini: ANDA mungkin mengenal orang yang mendapat kekayaan
besar telah kehilangan semuanya, tapi dalam waktu sebentar mendapatkan kembali kekayaan yang sama besarnya. Dalam kasus ini, terlepas dari apakah mereka menyadarinya atau tidak, yang terjadi adalah karena pikiran dominan mereka adalah tentang kekayaan; inilah yang menyebabkan mereka mendapatkan kekayaannya kembali. Mereka membolehkan pikiran yang menakutkan tentang kehilangan kekayaan memasuki benak mereka, sampai pikiran yang menakutkan itu menjadi pikiran dominannya. Mereka membalikkan keseimbangan dari pikiran tentang kekayaan ke pikiran tentang kehilangan kekayaan, sehingga mereka kehilangan semua kekayaannya. Tetapi, setelah mereka kehilangan semuanya, ketakutan akan kehilangan menjadi menghilang, dan mereka membalikkan lagi keseimbangan ke pikiran dominan tentang kekayaan. Dan kekayaan mereka kembali lagi.
Hukum tarik-menarik meresepons pikiran Anda, terlepas dari apa pun pikiran tersebut.

BOB PROCTOR

Jika Anda melihatnya di dalam benak, Anda akan menggenggamnya di tangan.
Jika   Anda   dapat   memikirkan   apa   yang   Anda   inginkan   di   dalam   benak,   dan menjadikannya pikiran yang dominan, Anda akan mendatangkan keinginan itu ke dalam hidup Anda.

BOB PROCTOR

Lihatlah diri Anda berada dalam kelimpahan, Anda akan menarik kelimpahan ke dalam hidup Anda. Ini ampuh untuk setiap orang, di setiap saat.
Ketika Anda membayangkan diri berada dalam kelimpahan, dengan sadar dan kuat Anda menentukan hidup Anda melalui hukum tarik-menarik. Memang semudah ini. Tetapi, pertanyaan  selanjutnya  adalah,  “Mengapa  tidak  setiap  orang  menjalani  hidup  yang mereka impikan?”

BOB PROCTOR
Hukum tarik-menarik selalu bekerja, terlepas dari apakah Anda mempercayainya, memahaminya, atau tidak.
Hukum tarik-menarik adalah hukum penciptaan. Para ahli fisika kuantum mengatakan pada kita bahwa seluruh Semesta muncul dari pikiran! Anda menciptakan hidup Anda melalui pikiran-pikiran Anda dan hukum tarik-menarik. Setiap orang melakukan hal yang sama. Hukum ini bukan hanya bekerja jika Anda memahaminya. Hukum ini akan selalu bekerja dalam hidup Anda dan hidup setiap orang di sepanjang sejarah. Ketika Anda menyadari hukum besar ini, Anda dapat menyadari betapa sangat berdayanya Anda karena dapat mewujudkan hidup Anda dengan MEMIKIRKANNYA.

BOB PROCTOR

Ketika Anda merasa murung, tahukah Anda bahwa Anda dapat mengubahnya dalam seketika? Pasang musik yang indah, atau mulai menyanyi—ini akan mengubah emosi Anda. Atau pikirkan sesuatu yang indah. Pikirkan seorang bayi atau seseorang yang sungguh-sungguh Anda cintai, dan tinggallah di situ. Sungguh-sungguh pertahankan pikiran itu di benak Anda. Halangi semua pikiran lain kecuali pikiran itu. Saya jamin Anda akan mulai merasa baik.
Buatlah sebuah daftar dari beberapa Pemindah Rahasia agar siap digunakan. Yang saya maksud dengan Pemindah Rahasia adalah hal-hal yang dapat mengubah perasaan Anda dalam seketika. Mungkin kenangan yang indah, peristiwa di masa depan, saat-saat lucu, orang yang Anda cintai, atau musik favorit Anda. Kemudian, jika Anda menemukan diri sedang marah atau frustasi atau merasa tidak enak, berpalinglah ke daftar Pemindah
Rahasia   Anda   dan   fokuskan   pada   salah   satunya.   Hal-hal   yang   berbeda   akan memindahkan Anda ke  saat-saat  yang berbeda.  Jadi,  jika  salah  satu  tidak  mempan, gunakan pemindah yang lain. Hanya dibutuhkan satu atau dua menit mengubah fokus untuk memindahkan diri dan frekuensi Anda.

BOB PROCTOR

Hidup sungguh luar biasa, seharusnya memang begitu, dan akan seperti itu ketika Anda mulai menggunakan Rahasia.
Inilah kehidupan Anda, dan  kehidupan seperti  ini  menanti sampai ditemukan Anda! Mungkin sampai saat ini Anda menganggap hidup itu sulit dan perjuangan. Jadi, menurut hukum tarik-menarik, Anda akan mengalami hidup yang sulit dan penuh perjuangan. Mulai sekarang berteriaklah kepada Semesta, “Hidup itu mudah! Hidup itu sangat baik! Semua hal yang baik datang pada saya!”
Ada kebenaran di lubuk diri yang terdalam yang telah menanti untuk ditemukan Anda, dan Kebenaran ini adalah: Anda layak mendapatkan semua hal baik yang bisa ditawarkan kehidupan. Anda mengetahuinya karena Anda merasa tidak senang ketika Anda mengalami kekurangan hal-hal yang baik. Semua hal yang baik adalah hak lahir Anda! Anda adalah pencipta diri Anda, dan hukum tarik-menarik adalah alat yang ampuh untuk  mencipta  apa  pun  yang  Anda  inginkan  di  dalam  hidup.  Selamat  datang  ke keajaiban hidup dan ke kebesaran ANDA!
   &"            

•   Hukum  tarik-menarik  adalah  hukum  alam.  Hukum  ini  sama  pentingnya  dengan hukum gravitasi.
•   Tidak  ada  yang  muncul  ke  pengalaman  Anda  kecuali  jika  Anda  memanggilnya melalui pikiran yang terus-menerus.
•   Untuk mengetahui apa yang Anda pikirkan, tanyakan bagaimana perasaan Anda kepada diri sendiri. Emosi adalah alat berharga yang mengatakan apa yang kita pikirkan.
•   Mustahil untuk merasa buruk sekaligus memiliki pikiran yang baik.

•   Pikiran  menentukan frekuensi  Anda,  dan  perasaan segera  mengatakan  frekuensi Anda berada di mana. Ketika Anda merasa buruk, Anda berada di frekuensi yang menarik lebih banyak hal buruk. Ketika Anda merasa baik, Anda menarik sepenuhnya lebih banyak hal baik kepada Anda.
•   Pemindah Rahasia, misalnya kenangan yang indah, alam, atau musik favorit, dapat mengubah perasaan Anda dan memindahkan frekuensi dengan segera.
•   Perasaan cinta adalah frekuensi tertinggi yang bisa Anda pancarkan. Semakin besar

cinta yang Anda pancarkan, semakin besar kekuatan yang Anda pergunakan.



BOB PROCTOR

Jika  Anda  melakukan  sebuah  penelitian  kecil,  akan  menjadi  nyata  bahwa  setiap orang yang pernah mencapai sesuatu tidaklah mengetahui bagaimana mereka akan melakukannya. Mereka hanya tahu bahwa mereka akan berhasil melakukannya.


BOB PROCTOR

Anda tidak akan tahu bagaimana  caranya, hal itu hanya akan ditunjukkan  kepada
Anda. Anda hanya akan menarik jalannya.

BOB PROCTOR

Ketika Anda mengalihkan khayalan menjadi kenyataan, Anda berada di posisi untuk membangun khayalan yang lebih besar lagi. Dan itulah Proses Penciptaan.
Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan,  kamu akan menerimanya.

BOB PROCTOR
Anda akan menarik segala sesuatu yang Anda perlukan. Jika yang Anda butuhkan adalah uang, Anda akan menariknya. Jika yang anda butuhkan adalah orang, Anda akan menariknya. Jika yang Anda butuhkan adalah sebuah buku tertentu, Anda akan menariknya. Anda harus memberi perhatian pada apa yang ingin Anda tarik ke diri Anda. Ketika Anda memelihara gambaran dari apa yang Anda inginkan, Anda akan teratrik   keapda   sesuatu   dan   sesuatu   itu   akan   tertarik   kepada   Anda.   Tetapi, sebenarnya gambaran-gambaran  itu akan bergerak memasuki realitas fisik bersama dan melalui Anda. Dan ini terjadi menurut hukum tarik-menarik.
Ingatlah  bahwa  Anda  adalah  magnet  yang  menarik  segala  sesuatu  kepada  Anda. Ketika  apa  yang  Anda  inginkan  sudah  diperjelas  dalam  benak  Anda,  Anda  telah menjadi sebuah magnet yang menarik segala sesuatu kepada Anda, dan sebaliknya, segala sesuatu yang Anda inginkan  akan tertarik  ke arah magnet,  yaitu diri Anda. Semakin  Anda  mempraktikkan  dan  mulai  melihat  hukum  tarik-menarik mendatangkan  segala  sesuatu  yang  Anda  inginkan  kepada  Anda,  Anda  menjadi magnet   yang  semakin   kuat   karena   Anda   akan   menambahkan   kekuatan   iman, keyakinan, dan pengetahuan.

BOB PROCTOR

Pertahankan  gambar diri Anda sedang mengobrol dengan teman lama yang sudah lama tidak Anda jumpai. Entah bagaimana seseorang akan mulai berbicara tentang teman lama Anda kepada Anda. Kemudian teman lama Anda akan menelepon Anda atau Anda akan mendapat surat darinya.


Memulai dengan sesuatu yang kecil adalah cara yang mudah untuk mengalami sendiri hukum tarik-menarik. Perkenankan saya membagikan kisah seorang pria muda yang telah melakukannya.  Ia menonton film The Secret dan memutuskan untuk memulai dengan sesuatu yang kecil.
Ia menciptakan gambar sebuah bulu di benaknya, dan ia memastikan bahwa bulu ini unik. Ia menciptakan  tanda-tanda  khusus  pada bulu ini, sehingga  ia akan mengenalinya tanpa ragu jika ia melihatnya. Bulu itu akan datang kepadanya melalui penggunaan yang sengaja dari hukum tarik-menarik.
Dua hari kemudian,  ia sedang  berjalan  memasuki  sebuah  gedung  pencakar langit di sebuah jalan di kota New York. Ia mengatakan ia tidak tahu sebabnya, tetapi kebetulan ia melihat ke bawah. Di sana, di kakinya, di pintu masuk gedung pencakar langit  di New  York,  bulu  itu tergeletak!  Bukan sembarang  bulu,  tetapi bulu  tepat seperti yang ia bayangkan.  Bulu itu identik dengan gambar yang telah ia ciptakan
dalam benaknya, berikut semua tanda khasnya. Pada saat itu juga tanpa ragu ia tahu bahwa   hukum   tarik-menarik   sedang   bekerja   dengan   semua   keagungannya.   Ia menyadari  kemampuan  dan  kekuatan  luar  biasa  hukum  tersebut  untuk  menarik sesuatu kepada dirinya melalui kekuatan pikirannya. Dengan iman utuh, sekarang ia beralih menciptakan hal-hal yang jauh lebih besar.

BOB PROCTOR

Kebanyakan orang mempunyai tujuan untuk bebas dari utang. Ini akan menempatkan Anda  dalam  utang  untuk  selamanya.  Apa  pun  yang  Anda  pikirkan,  Anda  akan menariknya. Mungkin Adna berkata, “Tetapi ini soal bebas dari utang.” Saya tidak perduli apakah itu keluar dari atau masuk ke utang, Anda tetap menarik utang. Aturlah program pembayaran utang secara otomatis, kemudian berfokuslah pada kemakmuran.
Ketika Anda mempunyai banyak tagihan dan Anda tidak tahu bagaimana melunasinya, Anda tidak boleh berfokus pada tagihan itu karena Anda hanya akan mendatangkan lebih banyak tagihan. Anda harus menemukan cara yang cocok bagi Adna untuk berfokus pada kemakmuran, terlepas dari tagihan yang ada di sekitar Anda. Anda harus menemukan cara untuk merasa baik, sehingga Anda dapat mendatangkan kebaikan pada Anda.
JAMES RAY
Orang sering berkata pada saya, “Saya ingin melipatgandakan penghasilan saya tahun depan.” Tetapi ketika Anda memperhatikan tindakan mereka, mereka tidak melakukan hal-hal yang akan membuatnya terwujud. Mereka melakukan yang sebaliknya, mereka berkata, “Saya tidak akan mampu membayarnya.” Tebak apa yang terjadi? “Permintaanmu adalah tugasku.”
Jika kata-kata “Saya tidak mampu” telanjur meluncur dari bibir Anda, kekuatan Anda untuk mengubahnya adalah sekarang juga. Ubahlah dengan “Saya mampu mendapatkannya!  Saya  bisa  membelinya!”  Katakan  dengan  berulang-ulang,  seperti burung kakaktua. Selama tiga puluh hari berikutnya, niatkan bahwa Anda akan melihat segala yang Anda inginkan dan berkata kepada diri sendiri, “Saya mampu mendapatkannya. Saya bisa bisa membelinya.” Ketika Anda meliaht mobil impian Anda lewat, katakan, “Saya mampu mendapatkannya.” Ketika Anda melihat pakaian yang Anda sukai, ketika Anda memikirkan liburan besar, katakan “Saya mampu mendapatkannya.”  Ketika  Anda  melakukannya,  Anda  mulai  memindahkan  diri,  dan mulai merasa lebih baik tentang uang. Anda akan mulai meyakinkan diri bahwa Anda mampu mendapatkan hal-hal tersebut, dan ketika Anda melakukannya, gambar-gambar hidup Anda akan berubah.

BOB PROCTOR
Ada sesuatu yang luar biasa tentang Anda. Saya telah mempelajari diri saya selama empat puluh empat tahun. Kadang-kadang saya ingin mencium diri saya sendiri! Karena Anda harus bisa mencintai diri sendiri. Saya bukan bicara tentang membohongi diri. Saya berbicara tentang penghargaan yang sehat kepada diri sendiri. Dan ketika Anda mencintai diri sendiri, Anda otomatis akan mencintai orang lain.


BOB PROCTOR
Penyakit tidak dapat hidup di dalam tubuh yang memiliki keadaan emosi yang sehat. Tubuh  Anda  melepaskan  jutaan  sel  setiap  detik,  pada  saat  yang  sama  ia  juga menciptakan jutaan sel baru.

BOB PROCTOR
Jika Anda mempunyai suatu penyakit, dan Anda berfokus padanya, membicarakannya dengan orang lain, Anda akan menciptakan lebih banyak sel yang sakit. Lihatlah diri Anda hidup dalam tubuh yang berkesehatan sempurna. Biarkan dokter yang mengurus penyakit.
Salah satu hal yang sering dilakukan orang ketika mereka sakit adalah selalu membicarakannya. Itu disebabkan karena mereka selalu memikirkannya, jadi mereka hanya memverbalkan pikiran-pikiran mereka. Jika Anda merasa agak tidak sehat, jangan membicarakannya—kecuali jika Anda menginginkan lebih banyak perasaan tidak sehat.
Ketahui bahwa pikiran Andalah yang bertanggung jawab, maka ulangi sesering mungkin, “Saya merasa luar biasa. Saya merasa sangat baik,” dan sungguh-sungguh merasakannya. Jika Anda merasa agak tidak enak dan seseorang menanyakan perasaan Anda, bersyukurlah saja bahwa orang itu telah mengingatkan Anda untuk memikirkan pikiran- pikiran perasaan enak. Hanya ucapkan kata-kata yang Anda inginkan.
Anda tidak dapat “menangkap” apa pun kecuali jika Anda berpikir Anda bisa menangkapnya. Dengan berpikir demikian, Anda mengundang sesuatu melalui pikiran Anda.  Anda juga  mengundang penyakit  jika  Anda mendengarkan orang-orang yang membicarakan penyakit mereka. Ketika Anda mendengarkan, Anda memberikan semua pikiran dan fokus Anda pada penyakit, dan ketika Anda memberikan semua pikiran kepada sesuatu, Anda memintanya. Dan jelas Anda tidak membantu mereka. Anda hanya menambah energi kepada penyakit mereka. Jika Anda sungguh-sungguh ingin membantu orang itu, ubahlah perbincangan ke hal-hal yang baik, jika keadaan memungkinkan, atau lanjutkan perjalanan Anda. Ketika Anda meninggalkannya, berikan pikiran-pikiran dan perasaan yang kuat untuk melihat ornag itu sehat kembali, kemudian lepaskan.


BOB PROCTOR
Pikirkan  sebentar.  Pandangi  tangan  Anda.  Tampak  padat,  tetapi  sebenarnya  tidak begitu. Jika Anda menempatkannya di bawah mikroskop yang tepat, Anda akan melihat suatu massa energi yang sedang bergetar.

BOB PROCTOR

Tidak menjadi masalah di kota mana Anda tinggal, Anda mempunyai cukup daya di dalam tubuh, daya potensial, untuk menerangi seluruh kota selama hampir satu minggu.
“Menyadari  daya  ini  menjadi  ‘kabel  listrik’.  Semesta  adalah  kabel  listrik.  Semesta membawa cukup daya untuk memenuhi setiap situasi dalam hidup setiap orang. Ketika
akal seseorang menyentuh Akal Semesta, ia menerima semua dayanya.”

BOB PROCTOR
Nikmati hidup karena hidup itu sungguh luar biasa! Hidup adalah perjalanan yang indah!

BOB PROCTOR

Lihatlah diri Anda bersama semua kebaikan yang Anda hasratkan. Setiap buku religius mengatakannya, setiap buku bagus tentang filsafat, setiap pemimpin besar, dan semua guru besar yang pernah hidup. Bukalah kembali dan pelajari ajaran yang arif tersebut. Banyak dari ajaran ini telah dihadirkan kepada Anda dalam buku ini. Mereka semua memahami  satu  hal.  Mereka  memahami  Rahasia.  Sekarang  Anda  memahaminya. Semakin Anda menggunakannya, semakin Anda akan memahaminya.
Rahasia ada di dalam diri Anda. Semakin Anda menggunakan kekuatan di dalam diri Anda, semakin Anda menariknya kepada Anda. Anda akan mencapai suatu titik yang Anda tidak memerlukan latihan lagi karena Anda akan Menjadi daya, Anda akan Menjadi kesempurnaan, Anda akan Menjadi kearifan, Anda akan Menjadi kecerdasan, Anda akan Menjadi kecintaan, dan Anda akan Menjadi kegembiraan.

BOB PROCTOR

Kearifan Bob Proctor datang padanya melalui sederetan guru besar. Dimulai dari Andrew Carnegie yang mewariskannya pada Napoleon Hill, dan kemudian Hill mewariskannya kepada Earl Nightingale. Kemudian Earl Nightingale mewariskan obor kearifan kepada Bob Proctor. Bob telah bekerja di bidang potensi akal selama lebih dari empat puluh
tahun. Ia pergi ke seluruh dunia mengajarkan Rahasia, membantu perusahaan dan perorangan untuk menciptakan kemakmuran dan kelimaphan melalui hukum tarik- menarik. Ia adalah pengarang buku terlaris internasional, You Were Born Rich. Untuk mengenal Bob lebih banyak, kunjungi  www.bobproctor.com.

13 komentar: