MY DIARY FOR HAPPINESS LIFE Headline Animator

Minggu, 24 Juli 2011

DR. DENIS WAITLEY

DR. DENIS WAITLEY

PSIKOLOG DAN PELATIH POTENSI PIKIRAN

Para  pemimpin  di  masa  lalu  yang  memiliki  Rahasia  ini  ingin  menyimpan  sendiri kekuatannya. Mereka membaut orang-orang mengacuhkan Rahasia ini. Orang-orang
pergi ke tempat kerja, bekerja, lalu pulang ke rumah. Mereka berada di ban berjalan tanpa daya karena Rahasia ini disembunyikan dan hanya diketahui oleh sedikit orang.
Di sepanjang sejarah, ada banyak orang yang menyembunyikan pengetahuan tentang Rahasia ini, dan banyak pula yang telah menemukan jalan untuk menyebarkan pengetahuan ini kepada dunia.

DR. DENIS WAITLEY

Saya mengambil proses visualisasi dari program Apollo, dan selama tahun 1980-an dan 1990-an saya memasukkannya ke dalam program Olimpiade. Proses visualisasi ini disebut Geladi Resik Motor Visual.
Ketika Anda memvisualisasi, Anda mematerialisasinya. Berikut ini adalah hal yang  menarik  tentang  pikiran:  kami  mengambil  beberapa  atlet  Olimpiade  dan meminta mereka mengalami peristiwa lomba dalam benak, kemudian mereka dihubungkan dengan perangkat umpan bail yang canggih.
Yang menakjubkan, otot-otot yang sama diaktifkan dalam urutan yang sama ketika mereka berlari dalam lomba di benak maupun ketika mereka sungguh-sungguh berlari di lapangan lomba. Bagaimana  ini bisa terjadi? Karena benak tidak dapat membedakan   apakah  Anda  sungguh-sungguh   melakukannya   atau  Anda  sedang
latihan. Jika dalam benak Anda sudah berada di sana, secara fisik Anda akan pergi ke sana.

Pikirkan tenatang para penemu dan temuan mereka: Wright bersaudara dan pesawat terbang.  George  Eastman  dan  film.  Thomas  Edison  dan  lampu  pijar.  Alexander Graham   Bell   dan   telepon.   Satun-satunya   cara   segala   sesuatu   ditemukan   atau diciptakan adalah karena seseorang melihat sebuah gambar dalam benaknya. Ia melihatnya  dengan  jelas,  dan  dengan  memelihara  gambar  hasil  akhir  iut  dalam benaknya, semua daya dari Semesta mendatangkan  penemuan itu ke dunia, melalui dirinya.
Orang-orang  ini mengenal  Rahasia.  Mereka  memiliki  iman utuh pada yang tidak kasatmata, dan mengenal kekuatan di dalam diri mereka untuk mengungkit Semesta  dan  mengasatmatakan  penemuan  itu.  Iman  dan  imajinasi  mereka  telah menjadi penyebab evolusi manusia, dan setiap hari kita memanen manfaat dari pikiran kreatif mereka.
Mungkin  Anda  berpikir,  “Saya  tidak mempunyai  otak seperti para penemu besar itu.” Mungkin Anda berpikir, “Mereka bisa membayangkan  hal-hal itu, tetapi saya tidak bisa.” Anda sangat jauh dari kebenaran, dan ketika Anda melanjutkan penemuan  pengetahuan  akan  Rahasia  ini,  Anda  akan  belajar  bahwa  Anda  bukan hanya memiliki otak seperti mereka, tetapi juga lebih besar lagi.

DR. DENIS WAITLEY

Sebagian besar pemimpin di masa lalu melewatkan bagian terbesar dari Rahasia, yaitu memberdayakan dan berbagi dengan orang lain.
Ini adalah saat terbaik dalam sejarah untuk menjalani hidup. Untuk pertama kalinya kita memiliki daya untuk mendapatkan pengetahuan dengan mudah.
Dengan pengetahuan ini, Anda menjadi sadar tentang kebenaran dunia dan diri sendiri. Pemahaman terbesar saya terhadap Rahasia dunia datang dari ajaran  Robert Collier, Prentice Mulford, Charles Haanel, dan Michael Bernard Beckwith. Dengan pemahaman itu datanglah kebebasan total. Saya sungguh berharap Anda bisa datang ke tempat kebebasan yang sama. Jika Anda bisa, melalui keberadaan Anda dan kekuatan pikiran Anda, Anda akan mendatangkan kebaikan tertinggi ke dunia ini dan ke masa depan kemanusiaan.
      
•   Anda menarik apa yang Anda tolak karena Anda berfokus padanya dengan emosi yang kuat. Untuk mengubah sesuatu, masuklah ke dalam dan pancarkan sinyal baru melalui pikiran dan perasaan Anda.
•   Anda tidak dapat menolong dunia dengan berfokus pada hal-hal negatif. Ketika Anda berfokus pada peristiwa-peristiwa negatif dunia, Anda bukan saja menambahnya, tetapi juga mendatangkan lebih banyak hal negatif ke dalam hidup Anda sendiri.
•   Daripada  berfokus  pada  masalah  dunia,  berilah  perhatian  dan  energi  pada kepercayaan, cinta, kelimpahan, pendidikan, dan perdamaian.
•   Kita  tidak  akan  pernah  kehabisan  segala  sesuatu  karena  ada  lebih  dari  cukup kebaikan untuk setiap orang. Hidup dimaksudkan untuk berkelimpahan.
•   Anda memiliki kemampuan untuk memasuki cadangan tak terbatas melalui pikiran dan perasaan Anda serta mendatangkannya ke dalam pengalaman Anda.
•   Puji dan berkati segala sesuatu di dunia, Anda akan melarutkan semua negativitas dan ketidakselarasan, serta menyelaraskan diri dengan frekuensi tertinggi—cinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar